Yohanes Endra | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine baru-baru ini memperlihatkan sebuah unggahan yang cukup menggemparkan. Pasalnya, unggahan itu menampilkan lukisan berupa Anya Geraldine yang sedang berciuman dengan pria berewokan.

Anya Geraldine mengaku senang dengan lukisan tersebut. Hanya saja, Anya mengaku tidak tahu siapa cowok yang mencium bibirnya dalam lukisan tersebut.

"Berkolaborasi dengan stylistfoolish, terima kasih sudah melukis diriku bersama cowok yang aku tidak tahu namanya. Karya seni yang luar biasa," tulis Anya Geraldine.

Baca Juga:
Pamer Perut Seksi, Celana Bolong Anya Geraldine Jadi Gunjingan

Lukisan untuk Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine/stylistfoolish)

Tak hanya itu, Anya Geraldine juga menambahkan tagar 'Halu Boleh'.

Gara-gara unggahannya, Anya Geraldine langsung diserbu rekan artis dan netizen.

"Aku tahu siapa cowoknya," tulis Vidi Aldiano yang langsung membuat netizen heboh.

Baca Juga:
Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine Foto Bareng: The Real Aset Negara

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Loh, kan gue ga berewokan," komentar netizen.

"Siapa kah lelaki itu?" tanya netizen lainnya.

"Aldi Taher mungkin," timpal yang lain.

Baca Juga:
Anya Geraldine Diajak Nikah Aldi Taher: Kamu Serem!

Anya Geraldine Jalani Hubungan Tanpa Status

Diberitakan sebelumnya, Anya Geraldine sempat mengaku pada Luna Maya telah memiliki pacar. Namun hubungan itu enggan dipublikasikan atas permintaan pasangannya. "Ada (pacar) tapi diumpetin," kata Anya Geraldine di kanal YouTube Luna Maya, Maret 2021.

Sebulan setelah pengakuan itu, Anya Geraldine justru memberikan keterangan lain soal kisah cintanya. Kepada Vidi Aldiano, selebgram 25 tahun ini malah tidak tahu statusnya dengan sosok yang dekat dengannya itu.

"Di satu sisi gue nggak tahu. Ini pacaran atau nggak. Cuma kayak nggak tau orang pacaran atau nggak, tapi kayak orang pacaran," kata Anya Geraldine di kanal YouTube Vidi Aldiano baru-baru ini.

Anya Geraldine. (Youtube.com)

Hubungan tanpa status itu telah dijalani Anya Geraldine selama empat bulan. Namun hingga kini belum ada kata jadian di antara mereka berdua.

Tak seperti pacar-pacar sebelumnya, untuk pria yang kini dekat dengan Anya Gerladine memang tak mau terpublikasi.

"Kayaknya dia memang suka di belakang layar, malah main Instagram itu jarang-jarang. Kayak cowok nggak suka disorot," terang Anya Geraldine.

Anya Geraldine pun tak mempermasalahkan pria tersebut enggan diekspos. Sebab selebgram ini khawatir, apabila hubungan itu tak berakhir di pelaminan, ia akan repot sendiri.

Load More