Yohanes Endra | MataMata.com
Hesti Purwadinata dan suami (Instagram/@hestipurwadinata)

Matamata.com - Hesti Purwadinata mengabarkan bahwa ia positif Covid-19. Hesti pun mengungkap kondisi terkininya di Instagram Story pada Rabu (19/5/2021).

"Hai semua, yang menanyakan keadaan gue bagaimana. Alhamdulillah sudah sangat membaik," kata Hesti Purwadinata mengawali, dilansir dari Suara.com.

"Dan iya gue positif Covid-19, almost 10 day dari hasil PCR gue," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Pesona Athaya Alysha, Putri Hesti Purwadinata yang Gaul Abis

Kemudian, Hesti Purwadinata menyebut bahwa bukan hanya dirinya yang terpapar virus tersebut, tapi mayoritas keluarga besarnya pun terkena virus yang sama. "Bukan cuman saya tapi satu keluarga besar terkena," beber Hesti Purwadinata.

Unggahan Hesti Purwadinata [Instagram/@hestipurwadinata]

Kendati begitu, Hesti Purwadinata menjalani perawatan terpisah dengan keluarganya. Dia dirawat di salah satu rumah sakit.

"Kebetulan saya berpisah isomannya dengan keluarga. Karena harus dirawat intensif di rumah sakit," ucapnya.

Baca Juga:
Ditawar Andre Rp 25 M, 5 Potret Megah Rumah Mertua Hesti Purwadinata

Perempuan 37 tahun ini sengaja baru mengabari setelah 10 hari berjuang melawan penyakit Covid-19. Pasalnya, dia sempat drop. "Memang dari kemarin belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tidak memungkinkan. Daripada salah ngomong eym," tutur Hesti Purwadinata.

Hesti Purwadinata. (Instagram/@hestipurwadinata)

"Bukan cuman fisik yang menyerang tapi pikiran juga. When something like this happens, it takes time for me to figure it out," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, Hesti Purwadinata mengingatkan agar semua orang untuk terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga:
Gampang Bikinnya, Resep Asinan Bogor ala Hesti Purwadinata

"Jaga kesehatan yah semua," pungkasnya.

Load More