Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aliando Syarief dan Sitha Marino. (Instagram)

Matamata.com - Aliando Syarief comeback bermain sinetron usai lama meninggalkannya dan memilih layar lebar. Kembali bermain sinetron, Aliando kini dipasangkan dengan Sitha Marino lewat sinetron Keajaiban Cinta.

Beradu peran dengan Sitha Marino, Aliando mengaku antusias. Meski adik kandung Putri Marino itu baru pertama kali bermain sinetron, Aliando justru memuji kelebihannya.

"Pas dari sana udah langsung ngobrol bareng terus apa yang biasa dia lakukan, akhirnya klop sih. Dia suaranya bagus banget lho," kata Aliando Syarief dalam jumpa pers virtual, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga:
Manglingi, 3 Potret Terbaru Aliando Syarief Makin Kurus dan Ganteng

Aliando Syarief. (Instagram/@aliandooo)

Sitha Marino pun mengaku sering bernyanyi bersama dengan Aliando Syarief. Sama-sama suka nyanyi, cara itu dinilai tepat untuk membangun chemistry.

"Dia (Aliando) emang anaknya kan suka menyendiri, aku juga gitu, tapi kita fun aja. Kita main gitar bareng, nyanyi, supaya nggak diam-diaman dan nggak jaim-jaiman," timpal Sitha Marino.

Aliando pun membenarkan hal tersebut. Mengaku tahu lagu Sitha Marino, hal itu membuat keduanya nyambung mengobrol.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Aliando Syarief Berubah Penampilan: Kok Lebih Imut?

"Iya pas dari awal ketemu tahu lagunya (Sitha), ngobrol-ngobrol akhirnya klop, sepemikiran juga," sambung Aliando.

Aliando Syarief comeback main sinetron. (Instagram)

Selain itu, Aliando juga membeberkan alasannya mau kembali muncul di layar kaca televisi. Selain karena lawan mainnya klop, salah satunya karena dia senang dengan cerita sinetron yang akan tayang di SCTV mulai 24 Mei itu.

"Ada beberapa pertimbangan juga sih yang bikin aku mau balik ke sinetron, ada alasan pribadi sih. Selain dari cerita menyenangkan, pemainnya juga bisa membangun cerita ini dengan baik ya," pungkas Ali.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Blak-blakan soak Hubungannya dengan Aliando Syarief Kini

Load More