Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atta Halilintar buka suara soal keguguran Aurel Hermansyah di publik. Masih dalam suasana duka, Atta mengaku ia dan istri padahal sudah memberikan nama untuk calon anak pertamanya.

"Seperti yang teman-teman tahu seperti itu kabarnya. Anak kami kembali yang ke mana kuasa dan nunggu ibu dan ayahnya di surga," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Tak dipungkiri, kehilangan anak pertamanya membuat Atta dan Aurel terpukul. Apalagi, mereka telah menyiapkan nama untuk putranya.

Baca Juga:
Tangis Ayah Atta Halilintar Usai Aurel Keguguran: Ya Allah Ampuni Kami

Atta Halilintar kabarkan Aurel Hermansyah keguguran. (Instagram/@attahalilintar)

"Apalagi udah sempat kasih nama anaknya. Muhammad Akbar kaya gitu-gitu, karena katanya bakal lahir di Ramadhan atau lebaran," jelasnya.

Lebih lanjut, Atta mengatakan ia sempat merasakan firasat sebelum Aurel keguguran. Namun, ia tak ingin berprasangka buruk sebelum ada vonis dokter.

"Sebenarnya kan tanda-tandanya udah banyak juga tapi kan kita nggak mau berprasangka buruk dulu," ungkap Atta.

Baca Juga:
Hancurnya Adik Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Keguguran

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

Usai mendengar vonis dokter, Atta dan Aurel pun berusaha ikhlas. Akhirnya, kemarin mereka baru bisa mengumumkan kabar duka tersebut.

"Tandanya udah banyak tapi aku optimis dulu sampai hasil dari dokter baru kita ngomong dan kemarin baru kita mau ngomong," pungkas Atta.

Baca Juga:
Pilunya Curhat Atta Halilintar untuk Calon Anak: Papa Beruntung Punya Kamu

Load More