Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)

Matamata.com - Postingan Instagram Kimberly Ryder baru-baru ini mencuri perhatian dan langsung jadi omongan. Ini setelah dia mengunggah foto sedang masak sambil mengurus anak-anaknya. Salah satunya gendong anak sambil masak.

Artis 27 tahun itu membagikan potret suasana dapur saat memasak. Di situ, Kimberly Ryder menggendong anak ke duanya, Aisyah di belakang punggung sambil masak.

Sementara di foto selanjutnya masih dengan posisi gendong anak, muncul anak pertamanya, Rayden memberikan peralatan masak pada Kimberly Ryder.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Kimberly Ryder, Modern Minimalis yang Curi Perhatian

Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)

"Kitchen-sitchuation (situasi dapur). Emak-emak pada begini juga kah?" tulis Kimberly Ryder, Senin (17/5/2021).

Gaya memasak yang tidak biasa itu langsung banjir pujian dari rekan artis. Tak kalah komentar sang suami, Edward Akbar yang memberikan julukan Super Mom untuk Kimberly Ryder.

"Best," komentar Sandra Dewi.

Baca Juga:
Kimberly Ryder Melahirkan Anak Kedua, Ini Potret dan Nama Bayi Cantiknya

"Super Mom," timpal sang suami, Edward Akbar.

"Semangat wondermom," sahut Alice Norin.

Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)

Para ibu-ibu juga ikut nimbrung, mereka menyadari bukan hal mudah memomong anak sambil masak. Tapi, Kimberly Ryder membuktikan bahwa seorang bisa melakukan segala sesuatu bersamaan.

Baca Juga:
Seksi Pakai Dress Transparan, 3 Pemotretan Maternity Kimberly Ryder

"Emak-emak super," komentar netizen. "Hebat ibu luar biasa," timpal yang lain. "Luar biasa. Salut buat mommy @kimbrlyryder," tambah akun lain.

Load More