Irma Joanita | MataMata.com
Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Adik Sapri Pantun, Dolly rupanya masih mendapat perhatian lebih dari Ruben Onsu. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @dollypret pada hari Kamis (20/5).

Tampak Dolly mengunggah potretnya sedang dipeluk erat oleh Ruben Onsu. Dalam postingannya tersebut, adik Sapri Pantun juga menceritakan bagaimana kebaikan presenter ternama ini.

Pelawak Sapri sakit (Instagram/@ruben_onsu)

Tak hanya kala hari meninggalnya sang kakak, Dolly menyebut jika Ruben Onsu selalu telepon dan Whats App keluarga Sapri Pantun sampai saat ini. Dolly pun berterima kasih karena perhatian dan kebaikan hati Ruben Onsu.

Baca Juga:
Istri Sapri Pantun Melahirkan, Rekan Artis Belum Jenguk karena Alasan Ini

"Beliau yang selalu telepon dan Whatsapp untuk menanyakan kondisi almarhum dan soal kehamilan istri almarhum. Di saat saya lelah beliau yang selalu kasih semangat. Saya sekeluarga mengucapkan berterima kasih banyak," ungkapnya.

Dolly juga mendoakan agar Ruben Onsu sehat selalu dan dijauhkan dari orang jahat. ".....dan hanya doa yang bisa saya panjatkan semoga ka @ruben_onsu dan keluarga sehat, panjang umur dan dijauhkan dari orang-orang jahat.. Terima kasih orang baik ka @ruben_onsu," pungkasnya dalam Instagram.

Ruben Onsu jadi sosok yang membantu keluarga Sapri Pantun. (Instagram/@dolly_pret)

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu jadi salah satu artis yang satu program dengan Sapri Pantun. Keduanya pun dekat sejak beberapa tahun silam.

Baca Juga:
Akhirnya 2 Pesan Terakhir Sapri Pantun ini Bisa Diwujudkan Usai Anak Lahir

Rupanya, hingga kini Ruben Onsu masih perhatian dengan keluarga Sapri Pantun. Ia pun membiayai kelahiran anak kedua Sapri Pantun sampai tuntas.

Load More