Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Gugatan cerai yang diajukan Nindy Ayunda sudah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hanya saja, Suami Nindy, Askara Parasady Harsono naik banding lantaran tak terima dengan putusan itu.

Hal tersebut telah disampaikan oleh kuasa hukum Askara, M Muslih. Dia mengatakan pihaknya sudah mengajukan banding pada Rabu (19/5/2021) kemarin.

"Secara resmi Askara sudah ajukan banding," kata Muslih saat dikonfirmasi, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga:
Askara Parasady Harsono Lebaran di Penjara, Dijenguk Nindy Ayunda?

Nindy Ayunda jadi saksi kasus narkoba suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Muslih mengatakan, pengajuan banding itu ditujukan untuk seluruh isi putusan. Namun dia menolak menjelaskan secara gamblang.

"Seluruh isi putusan. Selengkapnya bisa hubungi Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujarnya.

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebelumnya pada 6 Mei 2021 mengabulkan gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono.

Baca Juga:
Minta Kasus Senpi Ditutup, 7 Poin Pledoi Askara Mantan Nindy Ayunda

Sidang putusan perkara cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono disampaikan secara online lewat Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Penyanyi Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Isu KDRT hingga perselingkuhan menjadi penyebabnya.

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah di November 2011. Diakuinya, ia baru tahu sang suami rupanya tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi hingga main tangan.

Baca Juga:
Mantan Suami Nindy Ayunda Sedih Dituntut 1 Tahun Penjara, Berharap Direhab

Semakin parah saat 2018 ia memergoki Askara selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy Ayunda sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Pihak Askara pun membantah tudingan tersebut dan menuding Nindy Ayunda hanya omong kosong tanpa bukti. Askara pun tak mau bercerai dari Nindy Ayunda.

Load More