Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kiesha Alvaro dan Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Kiesha Alvaro ultah ke-17 hari ini, Kamis (20/5/2021). Di momen pertambahan usia putranya, sang ibu, Okie Agustina tak lupa mengucapkan selamat.

Lewat Instagram pribadinya, Okie Agustina mengunggah potret Kiesha Alvaro. Okie tak menyangka kalau putranya dengan Pasha Ungu itu kini sudah menginjak usia 17 tahun.

Okie Agustina dan putranya, Kiesha Alvaro. (Instagram/@okieagustina_)

Dia bersyukur Kiesha tumbuh menjadi anak yang hebat dan kuat. Terucap kebanggaannya sang putra kelak menjadi lelaki yang sholehah.

Baca Juga:
Ultah ke-17, Paras Kiesha Alvaro Disebut Makin Mirip dengan Pasha Ungu

"Selamat ulang tahun anakku @kiesha.alvaro. Ga kerasa udah 17th kamu sekarang.. banyak suka duka sudah kita lalui.. Alhamdulillah kamu tumbuh jadi anak yang hebat, anak yang kuat.. jadi lelaki sholeh ya ka.. amih pasti bangga sama kamu," kata Okie Agustina hari ini, Kamis (20/5/2021).

Kiesha Alvaro ultah ke-17 (Instagram/@okieagustina_)

Okie Agustina mengucapkan selamat pada Kiesha karena telah memasuki dunia yang baru. Dia berpesan agar sang putra makin mawas diri dan pandai memilah mana yang baik dan tidak baik.

"Selamat datang di dunia yang baru.. makin mawas diri, makin pandai memilah mana yang baik dan tidak baik.. all the best for u kk @kiesha.alvaro Bunda Loves u.. PS : jangan terlalu cepet gede ka.. bundanya jadi nambah tua ntar hihihi," tutupnya.

Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro (Instagram/@pashaungu_vm)

Selain Okie Agustina, Pasha Ungu juga mengucapkan selamat ultah pada sang putra tercinta. Lewat Instagram pribadinya, Pasha mengunggah potret berdua dengan Kiesha Alvaro. Tak lupa vokalis Band Ungu ini mengucapkan selamat sweet seventeen ke anak lelakinya itu. "Happy sweet 17th son, all Loves U!" tulis Pasha Ungu di postingannya hari ini, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga:
Masih Remaja, Intip 3 Pemotretan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

Banyak netizen dan rekan artis yang kaget karena tak menyangka kini Kiesha sudah menginjak 17 tahun. Tak sedikit pula yang salfok dengan kemiripan ayah dan anak ini. Selamat ulang tahun Kiesha Alvaro.

Load More