Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh di tahun 2014 silam terkesan diam-diam. Gara-gara tak diekspos, Bunga harus menerima berbagai cibiran mulai dari sebutan perebut suami orang sampai pindah agama.

Sampai punya dua anak, Bunga masih saja dicibir netizen. Terutama agamanya yang selalu jadi pertanyaan netizen.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Seringkali wanita 34 tahun itu ditanya soal agamanya saat ini. Tapi ia tak pernah mau mengekspos karena menurutnya persoalan agama adalah hal yang sensitif.

Baca Juga:
Pamer Muka Bantal saat Rayakan Ulang Tahun Anak, Paras Bunga Zainal Disorot

Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Story-nya belum lama ini. Bunga seolah sudah kenyang mendapat pertanyaan soal agama.

"Kakak.. tetep muslimkah? Walaupun pindah di Bali kak," tulis netizen di kolom QnA. "Sekarang agamanya apa kak?" tanya yang lain.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

Dengan santai, ibu dua anak itu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Ia tak mau mengungkap agama yang dianutnya saat ini karena privasi.

Baca Juga:
Bunga Zainal Dicibir Pakai Baju Itu-Itu Aja: Kalau Tahu Harganya Pingsan

"Pertanyaan yang sangat sensitif untuk di pertanyakan. Tapi sering di tanyakan (emoji tertawa). Intinya apapun agamaku, apapun agamamu yang penting kita saling menyebarkan kebaikan," tegas Bunga.

Diketahui suami Bunga Zainal merupakan pria berdarah India yang beragama Hindu. Gara-gara menikah dengan Sukhdev, Bunga diduga mengikuti agama sang suami.

Baca Juga:
Pernah Diisukan Pindah Agama Hindu, Bunga Zainal Kenang Puasa ketika Kecil

Load More