Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Setelah mengalami keguguran, Aurel Hermansyah diminta oleh sang ibu, Krisdayanti, untuk berlibur dan menenangkan diri. Tak lupa KD juga meminta putrinya dan Atta Halilintar untuk melupakan membuat konten, baik itu di YouTube maupun media sosial lainnya.

"Hidup harus tenangin, kalau kondisi terlalu capek perlu diam dulu. Nggak perlu terus-terusan hidup kita orang harus tahu," ujar Krisdayanti, ditemui di rumahnya di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

"Rileks pergi jalan-jalan tanpa ada kamera, santai pasti lebih enak. Soalnya kan fans mereka banyak, jadi kudu update," kata Krisdayanti menambahkan.

Baca Juga:
Usai Keguguran, Aurel-Atta Dinasihati Dokter: Ke Depan Dirahasiakan Dulu

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti juga meminta Aurel Hermansyah melakukan olahraga seperti yoga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain menenangkan pikiran. 

"Cuma ya ada kesempatan buat olahraga kayak yoga, itu bisa rileks. Saya aja sudah setua ini mau olahraga. Tapi tetap harus hati-hati, kan masih dalam situasi pandemi," tutur Krisdayanti.

Pada sang menantu, Atta Halilintar, KD juga berpesan untuk harus fokus dengan pekerjaannya. Untuk memberikan perhatian kepada sang anak, istri Raul Lemos ini juga selalu menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan. 

Baca Juga:
Atta Halilintar Bahas Penyebab Aurel Keguguran: Nggak Ada Logikanya

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

"Saya terus sampaikan ke suaminya yang penting waktunya nggak terganggu. Ya alhamdulillah tugas-tugas kerja selesai dengan baik, ya saya nyapa saja setiap hari, perlu apa, pengin makan apa gitu," imbuh Krisdayanti.

Sebelumnya, Krisdayanti bersama kakanya, Yuni Shara sempat menjenguk Aurel Hermansyah yang terbaring sakit di rumahnya setelah mengalami pendarahan. Di sana, Aurel juga dinasehati Atta Halilintar untuk tak lagi joget-joget TikTok.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Keluarga Atta Halilintar Gelar Doa di Malaysia

Load More