Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
UAS dan Reza Artamevia (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Ustaz Abdul Somad melangsungkan resepsi pernikahan dengan Fatimah Az Zahra pada hari Kamis (20/5) ini. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @supirustaz. Terlihat Ustaz Abdul Somad bersama istrinya, Fatimah Azzahra bersanding di pelaminan. Keduanya tampil sangat elegan dengan busana pengantin bernuansa putih gading dan gold.

Reza Artamevia dituntut hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan oleh jaksa. Sidang berlangsung secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Timur,  Kamis (20/5/2021). Jaksa mengajukan tuntutan tersebut karena Reza Artamevia dianggap bersalah telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Hal tersebut dibacakan langsung oleh jaksa dalam sidang.

Koes Hendratmo tengah berduka. Istri tercinta dari penyanyi senior tersebut, Aprilia Puspitawati, meninggal dunia pada Kamis (20/5/2021). Berdasarkan pesan yang diterima Suara.com - jaringan MataMata.com, Aprilia meninggal dunia pada usia 52 tahun. 

Baca Juga:
Usai Keguguran, Aurel-Atta Dinasihati Dokter: Ke Depan Dirahasiakan Dulu

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (20/5/2021), Yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. UAS Adakan Resepsi Hari Ini, Penampilan Anggun Istri Tuai Sanjungan

Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra. (Instagram/@ustadzabdulsomad_official)

Ustaz Abdul Somad melangsungkan resepsi pernikahan dengan Fatimah Az Zahra pada hari Kamis (20/5) ini. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @supirustaz.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bahas Penyebab Aurel Keguguran: Nggak Ada Logikanya

Terlihat Ustaz Abdul Somad bersama istrinya, Fatimah Azzahra bersanding di pelaminan. Keduanya tampil sangat elegan dengan busana pengantin bernuansa putih gading dan gold.

Baca selengkapnya

2. Reza Artamevia Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Keluarga Atta Halilintar Gelar Doa di Malaysia

Penyanyi Reza Artamevia [Suara.com/Alfian Winanto]

Reza Artamevia dituntut hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan oleh jaksa. Sidang berlangsung secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Timur,  Kamis (20/5/2021).

Jaksa mengajukan tuntutan tersebut karena Reza Artamevia dianggap bersalah telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Hal tersebut dibacakan langsung oleh jaksa dalam sidang.

Baca selengkapnya

3. Kabar Duka, Istri Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati. (Instagram/koeshendratmo902/apriliasoebroto904)

Koes Hendratmo tengah berduka. Istri tercinta dari penyanyi senior tersebut, Aprilia Puspitawati, meninggal dunia pada Kamis (20/5/2021).

Berdasarkan pesan yang diterima Suara.com - jaringan MataMata.com, Aprilia meninggal dunia pada usia 52 tahun. "Pukul 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, " demikian bunyi pesan tersebut.

Baca selengkapnya

4. Dulu Tajir Melintir, Pedangdut Elyn Munchen Kini Lumpuh sampai Jual Harta

Elyn Munchen dikabarkan lumpuh karena stroke. (Instagram/munchen85.official, YouTube/MAKSI MUSIC)

Sekian lama tak terdengar kabarnya, penyanyi dangdut Elyn Munchen membawa kabar yang cukup mengejutkan. Beberapa waktu lalu, Elyn Munchen dikabarkan menderita lumpuh akibat stroke. Ia juga sempat koma selama 12 hari dan kehilangan sebagian besar harta dan tabungan karena habis dipakai untuk berobat.

Sedikit kilas balik, Elyn Munchen merupakan biduan dangdut yang begitu populer sekitar tahun 2015. Kualitas vokal Elyn Munchen pun tak jarang mendapatkan apresiasi, sampai-sampai membuat Elyn banjir tawaran manggung.

Baca selengkapnya

5. Istri Jonathan Frizzy Tanggapi Hubungan Suaminya dengan Ririn Dwi Ariyanti

Dhena Devanka, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram.com)

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti disatukan dalam satu proyek sinetron berjudul Cinta Untuk Bunda. Dibalik layar, ternyata mereka sangat akrab.

Pria yang akrab disapa Ijon itu juga mengatakan jika hubungan Ririn dengan suaminya, Aldi Bragi baik-baik saja.

Baca selengkapnya

Load More