Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Alvin Faiz dan Larissa Chou angkat bicara soal perceraian keduanya. Bahkan pada hari ini, Kamis (20/5/2021), gugatan cerai pun sudah didaftarkan Larissa ke Pengadilan Agama Cibinong. 

Sidang cerai perdana Larissa Chou dan Alvin Faiz dijadwalkan akan digelar 2 Juni mendatang. "(Sidang perdana) direncanakan tanggal 2 Juni 2021," kata Dede Supriyadi saat dihubungi awak media, Kamis (20/5/2021).

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

Keduanya diwajibkan hadir dalam sidang perdana tanggal 2 Juni nanti. Sebab keduanya dijadwalkan untuk menjalani mediasi. "Iya kalau dua-duanya datang langsung mediasi, kalau hanya yang datang pihak ceweknya, nanti dinasihati," ujar Dede.

Baca Juga:
Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf Gagal Jadi Contoh yang Baik

Pihak pengadilan mengaku hanya akan menjalankan panggilan sidang untuk tergugat. Masalah hadir atau tidak sudah menjadi hak pribadi. "Ya kalau kita kewajibannya kan manggil. Datang (atau tidak) Itu haknya dia," kata Dede menjelaskan.

Alvin Faiz (Instagram.com)

Kabar keretakan rumah tangga Alvin dan Larissa diketahui mulai ramai diperbincangkan usai Alvin mengunggah postingan di Instagram Storiesnya. Alvin mengunggah foto pernikahan dirinya bersama ibunda dan adiknya dan menuliskan kata 'The End' dalam unggahan tersebut.

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menjadi pernikahan menghebohkan pada 2016 lalu. Saat itu, Alvin baru berusia 17 tahun, sementara Larissa lebih tua dan berusia 20 tahun. Larissa sendiri merupakan perempuan keturunan Tionghoa dan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin.

Baca Juga:
Alvin Faiz Bongkar Penyebab Cerai dari Larissa Chou, Bantah Isu Poligami

Load More