Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Terkait kabar rumah tangganya dengan Larissa Chou, Muhammad Alvin Faiz mencurahkan isi hatinya di Instagram. Bahwa sang istri sudah menggugat cerai dirinya dibenarkan oleh putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu. 

Setelah sempat bungkam dari awak media, Alvin Faiz akhirnya angkat bicara. Dia  pun membenarkan permohonan cerai dari Larissa usai pengadilan agama buka suara. 

Alvin Faiz (Instagram.com)

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah," tulis Alvin Faiz dikutip dari Instagram-nya, Kamis (20/5/2021). "Perhari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan," katanya melanjutkan.

Baca Juga:
Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Banjir Dukungan Artis

Telah gagal usai lima tahun membina rumah tangga, Alvin Faiz minta maaf. Nantinya, ia mengaku sudah sepakat akan mengurus anak semata wayang mereka bersama. "Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan," imbuh Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Sekedar informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. Keduanya dikaruniai satu orang putra pada 2017 dari pernikahan tersebut.

Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Cibinong membeberkan bahwa Larissa Chou sudah mengajukan cerai ke pihak pengadilan sore tadi. Sidang perdana keduanya akan digelar 2 Juni mendatang.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Alvin Faiz dan Larissa Chou Bakal Digelar Awal Juni

Load More