Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Dul Jaelani semakin serius menjalin kisah asmara dengan Tissa Biani. Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengatakan bahwa ia sudah mengantongi restu dari kedua orangtuanya untuk menikah dengan Tissa Biani. Bukan cuma ayah dan ibunya, nenek Dul juga memberi lampu hijau.

"Ayah, bunda nenek aku insyaAllah baik. Anggap Tissa orang baik," kata Dul saat ditemui di kawasan Pejaten Vilage, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

Senada, kedua orangtua Tissa juga tak masalah putrinya menikah dengan Dul. Menurut Tissa, sejauh ini keluarganya berikan sinyal positif ketika dia dipacari adik dari Al dan El itu.

Baca Juga:
Foto Bareng Dul Jaelani dan Ibu, Tissa Biani Dicibir

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Youtube.com)

"Selama jalan, keluarga aku semua setuju dan welcome sama Dul. Begitu juga keluarga Dul. Yang penting restu keluarga, selama restu sudah ada ya tenang juga ambil keputusan," ujar Tissa.

Tissa mengatakan sebelum memulai hubungan dengan Dul, dia sudah memikirkan matang-matang. Sehingga jika mereka nanti jadi menikah, hal itu sudah bagian dari keputusannya sejak awal.

"Alhamdulilah sejauh ini karena aku pihak cewek harus lelakinya dulu yang maju duluan dalam hubungan. Sebelum memutuskan jadi pacar aku berpikir panjang, aku susah memutuskan mau pacaran," kata Tissa Biani.

Baca Juga:
Maia Estianty Sudah Bertemu Ibu Tissa Biani: Calon Besan InsyaAllah

Dul Jaelani dan Tissa Biani lakukan adegan pernikahan [Instagram/tissabiani]

Tissa sendiri mengaku sebagai orang yang sulit jatuh cinta. Tapi ini tak berlaku saat dia bertemu dan menjalin hubungan dengan Dul.

"Pas sama Dul, nyaman, nggak dibohongin," kata Tissa.

Begitu juga dengan Dul yang mengaku bahagia saat berpacaran dengan bintang film Dear, Imamku itu. Dia bilang banyak hal positif yang mereka dapat sejak berpacaran.

Baca Juga:
Dul Jaelani Minta Izin Nikahi Tissa Biani, Maia Estianty: Kebelet Coy!

"Aku pacaran sama Tissa bisa lebih kreatif dan semangat, bisa lebih baik dan positif. Jadi pasti didukung," kata Dul Jaelani.

Load More