Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram.com)

Matamata.com - Kondisi rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Wahab alias Aldi Bragi dikabarkan bermasalah. Isu keretakan rumah tangga itu telah lama beredar, tapi belakangan kembali mencuat usai Ririn mengunggah foto keluarga tanpa suami saat merayakan lebaran. 

"Perfectly Imperfect Maaf Lahir Batin #idulfitri1442h," tulis Ririn Dwi Ariyanti di Instagram, Jumat (21/5/2021).

Belakangan, istri Jonathan Frizzy alias Ijonk, Dhena Devanka, juga berkomentar sinis atas kedekatan hubungan sang suami dan Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya dipasangkan dalam sebuah judul sinetron. Meski mengaku hubungannya dengan Ijonk baik-baik saja, ia menyinggung soal martabat seorang istri.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Istri Ijonk: Jaga Perasaan

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

"Aku nggak tahu, kan (Ririn) sudah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?" kata Dhena dikutip dari channel YouTube SCTV, Kamis (20/5/2021).

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong. Kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," katanya lagi.

Di sisi lain, media berusaha mencari tahu kebenaran isu perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang ramai. Dikonfirmasi ke Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah ia memastikan tidak ada daftar gugat cerai atas nama Ririn maupun Aldi.

Baca Juga:
Istri Jonathan Frizzy Tanggapi Hubungan Suaminya dengan Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

"Kalau untuk nama tersebut hingga saat ini belum terdaftar di PA Jakarta Selatan. Karena belum adanya permohonan jadi kami belum dapat berikan info," ucap Taslimah, ditemui di kantonya, Jumat, (21/5/2021).

Sebelumnya, Aldi Bragi juga tak tampak pada perayaan ulang tahun Ririn pada 6 November 2020. Namun, kabar keretakan rumah tangga keduanya dibantah oleh mantan istri Aldi Bragi yang juga sahabat Ririn, Ike Nurjannah. Ia berharap rumah tangga sahabatnya baik-baik saja.

Baca Juga:
Tanpa Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Lebaran Bareng Anak: Tak Sempurna

Load More