Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cut Memey (Instagram/@cutmemey)

Matamata.com - Sederet artis perempuan Indonesia memutuskan untuk pindah keluar negeri dengan sang suami setelah menikah.

Artis-artis ini bahkan secara blak-blakan meninggalkan dunia hiburan dan memilih hidup sebagai orang biasa di luar negeri.

Berikut ini beberapa artis yang diboyong suami tinggal dil luar negeri :

Baca Juga:
Tak Hanya Demi Lovato, 3 Artis Ini Akui Seorang Non-biner

1. Cut Memey

Cut Memey (Instagram/@cutmemey)

Cut Memey adalah seorang model, pembawa acara, dan aktris Indonesia. Walaupun namanya pakai Cut, tapi ia bukan keturunan Bangsawan Aceh, melainkan asli Bogor.  Cut Memey menikah pada tahun 2012 dengan Paul Rowland, dan mereka berdua pindah ke Kanada dan sekarang telah memiliki dua orang anak.

2. Gracia Indri

Baca Juga:
4 Artis Asal Korea Ini Memeluk Agama Islam

Gracia Indri pindah ke Belanda. (Youtube/deHakims)

Gracia Indria Sari Sulistyaningrum adalah seorang aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak sulung, dan memiliki adik bernama Gisela Cindy yang juga berprofesi sebagai aktris.

Kini hubungan Gracia Indri dan Jefri masih dalam tahap pacarnya, tetapi dalam jangka dekat mereka akan melangsungkan pernikahan dan pindah bersama ke Belanda.

3. Pica Priscilla

Baca Juga:
5 Artis Cerai Usai Nikah Muda, Ayu Ting Ting Berpisah saat Hamil

Pica Priscilla

Priscilla Febrita Wiriahardja atau dikenal sebagai Pica Priscilla merupakan seorang pembawa acara, aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia meraih penghargaan Miss Kulit Cantik pada Miss Indonesia 2010 mewakili Sulawesi Utara. Ia lahir pada 27 Februaru 1988 dan menikah dengan Albert Lozano dan akhirnya menetap di Amerika Serikat.

4. Marissa Nasution

Quality time Marissa Nasution. (Instagram/@marissaln)

Marissa Nasution adalah pembawa acara dan pemeran Indonesia. Dia lahir pada 8 Februari 1986 dia merupakan asli dari Jakarta. Marissa menikah pada tahun 2017 dengan Benedikt Brueggeman dan kini mereka menetap tinggal di Singapura.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Artis Antagonis Sinetron 90-an, Judesnya Legend Banget

Nah itu sederet artis yang diboyong suami tinggal di luar negeri. 

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

Load More