Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Kiesha Alvaro dan Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Okie Agustina mengunggah momen bahagia saat merayakan ulang tahun putranya dari pernikahan dengan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro merayakan ulang tahun yang ke-17 kemarin, Kamis, 20 Mei 2021. Hari spesial itu pun dirayakan Kiesha bareng orang-orang tercinta.

Selain Okie Agustina, ulang tahun Kiesha Alvaro juga dihadiri sang adik, sahabat dan kekasihnya, Saskia Chadwick. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram Okie Agustina.

Baca Juga:
Masih Remaja, Intip 3 Pemotretan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

Perayaan ultah ke-17 Kiesha Alvaro. [Instagram]

Ada enam foto yang diunggah Okie Agustina. Okie terlihat bahagia dengan perayaan putra sulungnya itu. Begitu juga dengan Kiesha terlihat senang sambil memegang kue ulang tahun.

"Selamat 17 tahun kakak. Sudah punya KTP sama SIM. Ah kakak sudah gede bundanya makin tua, nggak apa-apalah," tulis Okie Agustina di caption foto.

Walau merasa menjadi lebih tua, Okie Agustina mengaku bahagia. Istri Gunawan Dwi Cahyo ini pun meminta didoakan putranya untuk selalu sehat agar di ulang tahunnya masih bisa melihatnya.

Baca Juga:
5 Pesona Saskia Chadwick, Disebut Calon Mantu Pasha Ungu

"Alhamdulillah dikasih tua bisa merayakan usia kakak 17 tahun. Doakan bunda sehat, panjang umur dan lebih tua lagi ya, biar bisa lihat dan dampingin kakak lebih sukses dari hari ini," tutur perempuan berhijab ini.

Di akhir tulisannya, Okie Agustina mengaku sengaja memberikan bonus foto kepada para followernya. Di dalam foto tersebut, Okie berpose bareng Kiesha Alvaro dan calon menantunya, Saskia Chadwick.

Okie Agustina bersama putranya, Kiesha Alvaro yang berulang tahun dengan kekasihnya, Saskia Chadwick. [Instagram]

Beberapa netizen memberi beragam komentar setelah melihat postingan tersebut. Mereka pun memberi ucapan selamat kepada Kiesha.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Ajak Saskia Chadwick Rayakan Ultah Pasha: Punya Calon Mantu!

"Happy sweet seventeen buat jagoannya bunda Okie," komentar pendangdut Irma Dharmawangsa.

"HBD Kiesha sehat dan sukses. Berasa baru kemarin aja Kiesha kecil show ke Kupang terus pengen patung Komodo. Sekarang sudah 17 tahun aja," ujar akun @jimmisianto.

Namun ada juga netizen yang menyinggung foto Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick.

Pemotretan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick. (Instagram/@riomotret)

"Slide akhirnya bikin kejang-kejang ya Bund," komentar netizen. "Slide terakhir foto sama calon mantu yaa bund?," timpal akun lain.

Load More