Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah kekinian tengah berada di Dubai. Selain untuk liburan, tujuan Ashanty ke sana adalah untuk berobat penyakit autoimun yang diidapnya.

Keseharian mereka di Dubai kerap diunggah ke media sosial. Salah satunya saat Anang Hermansyah mengunggah video sedang makan siang bersama Ashanty dan Azriel.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

Video yang diunggah Anang ini tanpa suara, tidak bisa terdengar apa yang mereka obrolkan. Namun, tampaknya ayah Aurel Hermansyah ini bilang sedang berada di restoran. "Makan siang," tulis Anang Hermansyah kemarin (20/5/2021).

Baca Juga:
Ashanty dan Anang Menginap di Hotel Bintang 7 saat di Dubai

Yang bikin salfok adalah momen Ashanty rapikan baju yang dikenakannya saat direkam Anang. Hal ini sebelum ibunda Arsy dan Arsya itu melambaikan tangan ke arah kamera.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

Netizen langsung mengomentari momen tersebut. Mereka bahkan mengingatkan Ashanty soal hijab yang sekarang dikenakan oleh putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

"Bunda sebenarnya nggak enak itu, pipi sih..... Bikin igs... Hehe.. jadi salting kan tuh baju ditarik-tarik," kata netizen.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty: Semoga Kalian Kuat

"Waduuch baju nya bunda gimana tu... awwww," kata lainnya.

"Bunda Ashanty moga bisa seperti Aurel menutup auratnya lebih cantik dan anggun, kelak menjadi contoh untuk anak-anaknya nanti," kata lainnya.

"Makanya bunnn jangan pake celana pendek deh biar pede...ingat Bun dah punya mantu Bun jangan kayak ABG," imbuh yang lain.

Baca Juga:
7 Potret Apartemen Baru Ashanty, Jemuran di Balkon Bikin Salfok

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Namun, ada juga netizen yang memuji. Mereka bilang Ashanty cantik dan muda kayak ABG.

"Gemes sama bunda Ashanti udah seperti ABG cantikkk banget sehat-sehat bun," kata netizen.

"Bunda keceh sangat," timpal lainnya. Bagaimana menurutmu penampilan Ashanty?

Load More