Madinah | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Perceraian Alvin Faiz, anak sulung almarhum Ustadz Arifin Ilham dengan istrinya Larissa Chou tak bikin hubungan kedua keluarga retak. Buktinya, ibunda Alvin dan Larissa malah terlihat akrab.

Ini terlihat dalam unggahan terbaru Yuni Shayla, ibunda Alvin Faiz di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Yuni Syahla unggah fotonya menggandeng tangan Julie Tan Herisman, ibu Larissa Chou dengan pesan bijak.

Ibunda Larissa Chou dan Alvin Faiz akrab pasca perceraian anak mereka. [capture Instagram]

"Teh Julie, besan ku yang baik hati. Apapun yang terjadi kita harus selalu saling menguatkan dan bersama ya. Di tunggu ya makan bareng lagi di Bogor. Janji nginap lhooo hehe," tulis Yuni Shayla, ibunda Alvin Faiz.

Baca Juga:
Ayah Rizki DA Meninggal Dunia, Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai

Rumah tangga Alvin Faiz, anak sulung almarhum Ustadz Arifin Ilham dan Larissa Chou di ujung tanduk. Alvin ungkap jika gugatan istrinya sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Usai menyampaikan perpisahannya dengan Larissa Chou secara terbuka lewat media sosial Instagram, Alvin Faiz banjir dukungan, termasuk dari kalangan artis.

Sebelumnya diberitakan, Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham mengklarifikasi kabar perceraiannya. Ia menegaskan bahwa sang istri, Larissa Chou sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Baca Juga:
5 Artis Nikah Muda Akhirnya Bercerai, Terbaru Alvin Faiz dan Larissa Chou

Sebelumnya diberitakan, Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham mengklarifikasi kabar perceraiannya. Ia menegaskan bahwa sang istri, Larissa Chou sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Alvin Faiz (Instagram.com)

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah," tulis Alvin lewat postingan Instagramnya.

"Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya," pungkas Alvin.

Baca Juga:
Larissa Chou Kenang 5 Tahun Bersama Alvin Faiz: Tak Ada Penyesalan

Selama ini jadi panutan anak muda, Alvin lantas meminta maaf karena tak bisa menjadi contoh baik bagi publik karena memilih berpisah.

Alvin Faiz (MataMata.com/Ismail)

"Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," jelas Alvin.

"Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua," lanjutnya.

Baca Juga:
Pilunya Larissa Chou Usai Gugat Cerai Alvin Faiz: Aku Sudah Memaafkan

"Banyak sekali pelajaran yang kami ambil dari 5 tahun perjalanann ini, harapan kami sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui," pungkas Alvin.

 

Load More