Yohanes Endra | MataMata.com
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila. (Instagram/alfathfaathier)

Matamata.com - Belakangan ini, beredar kabar bahwa anak Ratu Rizky Nabila tidak diakui Alfath Fathier pemain Persija Jakarta.  Hal ini pun seolah mengingatkan kembali dengan kasus serupa yang menimpa sejumlah artis. 

Mirisnya, salah satu orang tua harus membesarkan sendiri anak yang tak diakui pasangannya tersebut.  Siapa saja anak artis yang dikabarkan sempat tak diakui orang tuanya? Melansir Suara.com, berikut daftarnya.

1. Anak Ratu Rizky Nabila

Baca Juga:
Maia Estianty Bantu Ratu Rizky Nabila Tes DNA: Semoga Meringankan Bebanmu

Ratu Rizky Nabila baru saja melahirkan seorang anak setelah menikah dengan Alfath Fathier. Namun, Alfath enggan mengakui bayi tersebut karena ia menuduh Ratu melakukan hubungan intim dengan laki-laki lain. 

Alfath pun menceraikan Ratu Rizky dan menikah lagi saat Ratu tengah hamil besar.

Ratu Rizky Nabila [Instagram/raturn]

2. Ario Kiswinar - Mario Teguh

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Angkat Bicara Soal Tes DNA Anak: Saya Siap Kapanpun!

Sebelum menikah dengan Linna Teguh, Mario Teguh pernah menikah dengan wanita yang bernama Aryani dan lahirlah sosok Ario Kiswinar.

Sayangnya, Mario Teguh tak mau mengakui jika Ario Kiswinar adalah buah hatinya. Saking yakninnya, ia membawa masalah ini ke ranah hukum. Setelah melalui penyelidikan, Ario Kiswinar pun terbukti bisa membuktikan jika dia anak kandung Mario Teguh dengan hasil tes DNA.

3. Gusti Rayhan - Farhat Abbas

Baca Juga:
Singgung Tarif, Alfath Fathier Sebut Ratu Rizky Nabila Open BO saat Hamil

Sosok Gusti Rayhan yang sempat bermain di film Dilan 1990 bahwa ia mengaku jika ia adalah putra dari pengacara Farhat Abbas dan mantan istrinya Rita Tresnawati.

Sama seperti Mario Teguh, Farhat Abbas pun tak mengakui jika Gusti Rayhan adalah anak kandungnya. Farhat Abbas pun akhirnya mengaku jika Gusti Rayhan adalah anak kandungnya.

AKtris Gusti Rayhan berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com. [Suara.com/Oke Atmaja]

4.  Christian Husein Sitompul - Ruhut Sitompul

Baca Juga:
Dituduh Open BO, Ratu Rizky Nabila Tantang Istri Alfath Fathier

Pengacara kondang Ruhut Sitompul ternyata juga tak mengakui anak kandungnya sendiri yang bernama Cristian Husein Sitompul. Anak tersebut merupakan buah hati dari pernikahan pertamanya dengan Anna Rudiantiana Legawati.

Di tahun 2011 pun, Cristian Husein Sitompul melaporkan perlakuan ayahnya tersebut kepada pihak yang berwajib. Pelaporan terhadap Ruhut Sitompul terkait dugaan penelantaran anak.

Ruhut Sitompul. (Suara.com/Achmad Ali)

5. Bilqis Khumairah Razak - Enji

Putri pertama Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini juga sempat tak diakui oleh ayahnya.

Pasca bercerai dengan pedangdut berusia 26 tahun tersebut, Enji mengeluarkan sebuah pernyataan jika ia ragu jika Bilqis Khumairah Razak adalah anak kandungnya sendiri. Bahkan, ia sempat meminta Bilqis Khumairah Razak untuk tes DNA.

Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

Itulah 5 anak artis yang tak diakui orang tuanya. Miris juga ya.

Load More