Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Alvin Faiz rupanya turut hadir di acara lamaran sang adik, Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021). Namun, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham ini tak luput dari pernyataan perceraian oleh wartawan.

Ya, Alvin Faiz baru-baru ini digugat cerai Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada 20 Mei 2021. Alvin dan Larissa telah menikah selama lima tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Saat hendak pulang dan masuk mobil, Alvin Faiz pun diberondong pertanyaan soal perceraian. Namun Alvin memilih bungkam dan mengabaikan segala pertanyaan wartawan.

Baca Juga:
Doa Ibunda Larissa Chou Dipuji Ustaz Yusuf Mansur: Kabul Banget

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Tapi rupanya, diamnya Alvin Faiz untuk menghargai acara lamaran sang adik. Salah seorang kerabat Alvin meminta wartawan untuk datang di kediamannya untuk bicara soal perceraian.

"Kalau mau wawancara di Sentul aja," ujar salah seorang kerabat Alvin Faiz.

Menurutnya si kerabat, kondisi Alvin Faiz juga sedang tak enak badan. "Kondisi mas Alvin sedang kurang sehat," tuturnya.

Baca Juga:
Ayah Rizki DA Meninggal Dunia, Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Sekadar informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. Dalam pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang putra yang lahir pada 2017.

Sebelumnya, pihak Pengadilam Agama Cibinong membeberkan bahwa Larissa Chou sudah mengajukan cerai ke pihak pengadilan sore tadi. Sidang perdana keduanya akan digelar 2 Juni mendatang.

Baca Juga:
5 Artis Nikah Muda Akhirnya Bercerai, Terbaru Alvin Faiz dan Larissa Chou

Load More