Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada Aldi Taher, female DJ Dinar Candy memberikan pesan menohok. Ini semua bermula karena Dinar geram kerap disebut maksiat.

Kepada wartawan, Dinar Candy lantas meminta Aldi Taher mencari rezeki tanpa merusak nama baik orang lain. "Buat Aldi Taher cari lah rezeki tanpa nyindir-nyindir orang," ujar Dinar Candy, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Aldi Taher dan Dinar Candy. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Bagi Dinar Candy, cara Aldi Taher panjat sosial dengan cara menjelek-jelekan artis lain di media sosial itu adalah cara yang salah. Diungkap oleh perempuan 28 tahun ini, harusnya Aldi Taher bisa lebih kreatif tanpa menjelekan rekan sesama artis. Apalagi di dunia hiburan, sosok Aldi Taher sebelumnya memiliki catatan yang cukup baik. 

Baca Juga:
Dinar Candy Kapok Bertemu Artis AT: Malas sampai Muak!

"Tidak semua orang harus dipaksa 'ayo kita rekam posting' seperti dia. Tidak semua orang harus kayak dia. Kayak om Deddy (Deddy Corbuzier) sebelum tayang diedit dulu pasti, kalau aku lucu-lucuan nyeleneh seksi kita punya pasar masing-masing," imbuh perempuan 28 tahun ini.

Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kalau dipaksa kayak dia nggak bisa dong. Masa rekam langsung posting semua. Hallo Aldi Taher, itu cara yang salah," kata Dinar Candy menutup.

Seperti diketahui, Dinar Candy menjadi salah satu artis yang kerap disinggung Aldi Taher. Dinar dikritik oleh suami Salsabilih itu sebagai artis yang kerap melakukan maksiat.

Baca Juga:
Digendong Mesra Fero Walandouw, Dinar Candy Pamer Bulu Ketek: Lebat Amat!

Load More