Irma Joanita | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti dan Adira Kania saling unfollow. (Instagram/@team_ririners)

Matamata.com - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi digosipkan retak. Hal ini karena keduanya sudah lama tak terlihat bersama.

Bahkan di momen Hari Raya Idul Fitri, Ririn Dwi Ariyanti mengunggah momen hanya bersama ketiga anaknya. Ia mengatakan jika momen suci tersebut tak lengkap. "Sempurna tapi tak sempurna," ujarnya lewat unggahan Instagram.

Hari Raya Idul Fitri Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Instagram/@ririndwiariyanti, @adirakania)

Di hari lain, anak-anak Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar suami lengkap dengan Siti Adira Kania juga. Namun, tak terlihat keberadaan Ririn Dwi Ariyanti di tengah keluarga.

Baca Juga:
Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Retak, Pengadilan Ungkap Fakta

Tak berhenti di situ, rupanya Ririn Dwi Ariyanti saling unfollow Instagram dengan anak sambungnya, Siti Adira Kania. Padahal, diketahui sebelumnya Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania bak kakak adik.

Keduanya menjadi salah satu contoh hubungan ibu dan anak sambung yang lengket abis di dunia hiburan. Bahkan, keduanya tak jarang menghabiskan waktu bersama seperti teman sebaya.

Ririn Dwi Ariyanti dan Adira Kania saling unfollow. (Instagram)

Dipantau dari Instagram @ririndwiariyanti, ia tak mengikuti Instagram @adirakania. Begitu juga sebaliknya, putri sulung Ikke Nurjannah terlihat tak mengikuti pemain Cinta Untuk Bunda ini.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Istri Ijonk: Jaga Perasaan

Wah, semoga hubungan di dunia nyata antara Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania baik-baik aja ya. Gimana nih menurutmu?

Load More