Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ameer Azzikra dan Dinar Candy (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Acara lamaran putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra dan kekasihnya, Nadzira Shafa berjalan lancar. Ameer Azzikra pun bahagia karena salah satu tahapan jelang pernikahan telah dilewatinya. Adik kandung Alvin Faiz ini mengungkap bahwa proses lamaranya yang dipercepat dari jadwal yang sudah direncanakan.

Dinar Candy sudah tak ingin namanya disangkutpautkan dengan artis AT. Bahkan, untuk bertemu AT di acara tv, Dinar dengan tegas menolak. Pengakuan itu diungkapkan melalui Instagram Dinar Candy. Di situ, DJ seksi ini menulis cerita dirinya yang dihubungi pihak stasiun tv untuk syuting. 

Julie Tan Herisman, ibunda Larissa Chou turut buka suara dan memanjatkan doa untuk anaknya dan Alvin Faiz yang rumah tangganya sedang di ujung tanduk. Meski tak panjang lebar, doa Julie Tan itu cukup mengena di hati banyak orang, termasuk Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga:
Jalani Taaruf 3 Bulan, Ameer Azzikra Yakin Nikahi Nadzira Shafa karena Ini

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (22/5/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Sedarah, Umi Pipik Takut Putrinya Jatuh Cinta sama Anak dari Istri Siri Uje

Potret Umi Pipik dan anak-anaknya. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Umi Pipik baru-baru ini mengungkap tentang Ustaz Jefri Al Buchori poligami. Hal ini ia ungkap setelah 13 tahun meninggalnya almarhum.

Baca Juga:
Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Siap Gelar Lamaran

Bukan berniat buka aib, namun Umi Pipik punya rencana lain untuk istri siri almarhum Uje dan anak-anaknya. Ia ingin terus mencari kemudian berkomunikasi dengan baik pada istri almarhum Uje.

Baca selengkapnya

2. Dinar Candy Kapok Bertemu Artis AT: Malas sampai Muak!

Baca Juga:
5 Potret Ameer Azzikra, Putra Kedua Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Dinar Candy. (MataMata.com/Herwanto)

Dinar Candy sudah tak ingin namanya disangkutpautkan dengan artis AT. Bahkan, untuk bertemu AT di acara tv, Dinar dengan tegas menolak.

Pengakuan itu diungkapkan melalui Instagram Dinar Candy. Di situ, DJ seksi ini menulis cerita dirinya yang dihubungi pihak stasiun tv untuk syuting. Namun perempuan 28 tahun ini menolak karena akan dipertemukan dengan AT.

Baca selengkapnya

3. Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra Ucap Rasa Syukur Usai Lamaran

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Acara lamaran putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra dan kekasihnya, Nadzira Shafa berjalan lancar. Ameer Azzikra pun bahagia karena salah satu tahapan jelang pernikahan telah dilewatinya.

"Alhamdulillah hari ini proses lamaran berjalan dengan lancar, prosesnya mudah, singkat. Alhamdulillah bahagia dan lega," ujar Ameer Azzikra, ditemui di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Baca selengkapnya

4. Vincent Verhaag Bikin Tato El Barack, Reaksi Jessica Iskandar Disorot

Vincent Verhaag, El Barack dan Jessica Iskandar. (Instagram/@v.andrianto)

Vincent Verhaag tampaknya makin dekat dengan Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander. Ketiganya memang kerap menghabiskan waktu bersama selama di Pulau Dewata.

Baru-baru ini, akun Instagram El Barack mengunggah lengan berotot seorang pria. Lengan berotot tersebut memiliki tato sayap dan di bawahnya bertuliskan nama El Barack Alexander.

Baca selengkapnya

5. Doa Ibunda Larissa Chou Dipuji Ustaz Yusuf Mansur: Kabul Banget

Alvin Faiz, Larissa Chou, dan Julie Tan Herisman. (Instagram/julietanherisman)

Julie Tan Herisman, ibunda Larissa Chou turut buka suara dan memanjatkan doa untuk anaknya dan Alvin Faiz yang rumah tangganya sedang di ujung tanduk. Meski tak panjang lebar, doa Julie Tan itu cukup mengena di hati banyak orang, termasuk Ustaz Yusuf Mansur.

"Berharap yang terbaik buat kalian," tulis ibunda Larissa Chou sembari menyertakan emotikon tangisan.

Baca selengkapnya

Load More