Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ameer Azzirka berencana untuk menikahi Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 setelah lamaran mereka sukses digelar hari ini, Sabtu (22/5/2021). Pernikahan rencananya akan digelar di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, setelah azan subuh.

Ameer Azzikra berharap ayahnya, Ustaz Arifin Ilham bisa hadir di pernikahannya tersebut. Ameer ingin memberi kebahagiaan untuk almarhum ayahnya.

"Iya memang di antara mimpinya Ameer itu adalah, Abi (Ustaz Arifin Ilham) hadir di pernikahan Ameer. Tapi Allah lebih sayang sama Abi" ujar Ameer Azzikra, usai acara lamaran di kediaman Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga:
Ameer Azzikra Deg-degan Tatap Wajah Calon Istri: Iman Nggak Kuat!

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

Namun, Ameer Azzikra merasa bersyuku meski sang ayah tak bisa mendampinginya di acara pernikahan. Sebab, para guru dan alim ulama bisa menggantikan posisi Ustaz Arifin Ilham.

"Tapi alhamdulillah Ameer bersyukur, ada guru-guru habib dan ustaz yang bisa menggantikan Abi. Alhamdulilah wasyukurilah," tutur Ameer Azzikra.

Ameer Azzikra sendiri menyebut tanggal pernikahannya juga dipilih tak jauh dari hari ulang tahun Ustaz Arifin Ilham. Adik Alvin Faiz itu bilang dia mau memberikan kejutan kado untuk sang ayah.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Lamaran, Dinar Candy Kapok Bertemu Artis AT

Proses lamaran Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (MataMata.com/Herwanto)

"Iya kenapa tanggal 10 Juni karena 8 Juni itu hari ultah almarhum Abi Arifin, kemudian tanggal 9 Juni ultah Yusuf Ramadhan, putranya bang Alvin," kata Ameer Azzikra.

"Nah tanggal 10 Juni ini mau jadi tanggal pernikahan Ammer. Agar apa? Agar bisa jadi kado Buat Abi," kata Ameer Azzikra.

Baca Juga:
Jalani Taaruf 3 Bulan, Ameer Azzikra Yakin Nikahi Nadzira Shafa karena Ini

Load More