Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih berduka usai calon anaknya meninggal karena Aurel keguguran. Dibeberkan usia kehamilan putri Anang Hermansyah itu baru masuk 5 minggu.

Di tengah kesedihan kehilangan jabang bayi mereka, orangtua Atta Halilintar di Malaysia membagikan kabar bahagia sekaligus haru.

Sang ayah, Halilintar Asmid mengaku didatangi cucunya dalam mimpi. Hal ini diungkapkan lewat vlog terbaru di channel Gen Halilintar yang berjudul 'Anak Atta dan Aurel Titip Pesan ke Kakek Halilintar untuk Papa Mamanya dalam Mimpi'.

Baca Juga:
Terpajang di Rumah Krisdayanti, 5 Foto Aurel Hermansyah Ini Bikin Nostalgia

Orangtua dari keluarga Gen Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

Cerita itu awalnya dibeberkan ibu Atta, Lenggogeni Faruk. Dia menjelaskan kalau setelah diberi kabar duka Aurel Hermansyah keguguran, mereka menggelar doa bersama.

Tak disangka malamnya, ayah Atta mimpi didatangi seorang anak laki-laki pakai gamis putih yang menyebut dirinya adalah anak Atta Aurel. Anak itu bernama Muhammad Fathullah.

"Abi bertemu dengan seorang anak laki-laki pakai gamis putih, indah dan gagah anaknya. Terus anaknya itu kirim salam ke ayahnya dan juga mendoakan ibunya," cerita Lenggogeni sambil menitihkan air mata.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Keguguran, Keluarga Atta Halilintar Gelar Doa di Malaysia

Lenggogeni meneruskan kalau sebelum Aurel keguguran disebutkan sudah ditiupkan ruh ke janin tersebut. Menurutnya hal itu sangat luar biasa karena biasanya janin ditiupkan ruh setelah usia kehamilan 40 hari sampai 4 bulan.

"Jadi saat pergi janin itu sudah ada ruhnya. Jadi dia nanti akan menunggu ayah dan ibunya di depan pintu surga. Jadi itu sedih tapi bahagia," ucapnya sambil nangis.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Halilintar Asmid menimpali kalau anak Atta dan Aurel bukan anak sembarangan. Dia pun langsung menyampaikan salam anak dalam mimpinya ke Atta dan Aurel.

Baca Juga:
Hati Aurel Hermansyah Masih Pilu, Atta Halilintar Ingin Lakukan Ini

"Sampaikan salam aku. Aku sekarang bersama Rasulullah dan penduduk surga. Salam aku untuk ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih katanya. InsyaAllah dalam beberapa bulan akan ada lagi," ucap ayah Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diberi kabar tersebut tampak terharu dalam video tersebut.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Boleh Program Hamil Lagi setelah 2 Bulan

Load More