Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merasa sedih karena harus kehilangan calon bayinya. Meski sedih, tapi pasangan tersebut harus mengikhlaskan.

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid mengaku didatangi anak Atta dan Aurel. Sang ayah bahkan menyebut cucunya itu membawa pesan untuk Atta dan Aurel.

Pesan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke kakeknya dalam mimpi. (YouTube)

"Sampaikan salam aku. Aku sekarang bersama Rasulullah dan penduduk surga. Salam aku untuk ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih katanya. InsyaAllah dalam beberapa bulan akan ada lagi," kata ayah Atta Halilintar.

Baca Juga:
Anak Atta Halilintar Datang ke Mimpinya, Ayah: Anak Ini Ajaib

Video pengakuan ayah Atta tersebut dibagikan lewat channel YouTube Gen Halilintar. Video tersebut langsung menuai pro kontra.

Pengakuan ayah Atta Halilintar tua pro kontra (Instagram.com)

Melihat postingan akun gosip @igtainmenttt yang membagikan kembali pengakuan ayah Atta, netizen banyak yang mencibir. Menurut para netizen, keluarga Halilintar itu terlalu berlebihan.

"konten unfaedah demi cuan," cibir netizen. "masih berupa kantung bukan? belum jadi janin? belum ada ruh nya? ini keluarga kenapa dah, heran," sahut yang lain.

Baca Juga:
Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datang ke Mimpi, Beri Pesan Ini

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

"Lebay apa apa di buat konten," timpal netizen. "Agak gimana gitu ma ni circle... Semua hal di jadiin konten... Smpe hal sensitif pun jadiin cuann...," sahut netizen.

Atta Halilintar belum lama ini juga menerima cibiran dari netizen. Pasalnya pria 26 tahun itu selalu mengumbar kehidupan pribadinya dan dijadikan konten.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bahas Penyebab Aurel Keguguran: Nggak Ada Logikanya

Load More