Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Kabar keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou membawa spekulasi netizen soal ketetapan agama Islam. Pasalnya, Larissa Chou diketahui memeluk agama Nasrani sebelum menikah dengan Alfin Faiz.

Banyak netizen yang menanyakan hal itu langsung ke Larissa lewat Instagram. Mereka mendoakan supaya perempuan berdarah tionghoa itu tetap berhijab meski bercerai.

"Semoga tetap istiqomah dalam iman dan Islam. Semangat Ci cantik," tulis seorang netizen, dikutip dari InstaStory Larissa, dikutip Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:
Hadapi Proses Cerai dengan Larissa Chou, Begini Kondisi Alvin Faiz

Larissa Chou (Instagram @larissachou)

Larissa pun meyakinkan ia akan tetap istiqomah di Islam. Ia memastikan dirinya akan tetap taat dalam agama yang dianutnya.

Bukan hanya itu, Larissa Chou juga lebih memilih berada di dasar dibanding harus kehilangan imannya. 

"Pasti. Kalau disuruh milih mending jatuh sejatuh-jatuhnya atau kehilangan iman Islam, lebih baik jatuh sejatuh-jatuhnya, daripada kehilangan iman Islam," jawabnya.

Baca Juga:
Ayah Rizki DA Meninggal Dunia, Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai

Lebih lanjut, Istri Alvin Faiz itu menyebut banyak netizen yang mengatakan hal serupa padanya. Namun, ia menegaskan hijrahnya sejak awal karena Allah, bukan karena Alvin Faiz atau manusia.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

"Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan. Insya Allah, selalu istiqomah. Karena niat berhijab bukan karena manusia. Karena Allah, untuk Allah," tegasnya.

Sebelumnya, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/5/2021). Keduanya dijadwalkan akan jalani sidang perdana pada 2 Juni 2021 mendatang. 

Baca Juga:
5 Artis Nikah Muda Akhirnya Bercerai, Terbaru Alvin Faiz dan Larissa Chou

Load More