Ashanty dan Suteng (Instagram.com)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merupakan youtuber yang punya banyak fans. Tapi tak dipungkiri mereka juga punya banyak sekali haters.

Akhir-akhir ini, Aurel dan Atta dicibir karena terlalu mengumbar kehidupan pribadi mereka. Bahkan pasangan tersebut menjadi bahan bully di media sosial.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Suwarsiha, pengasuh Arsy Hermansyah yang juga dekat dengan Aurel merasa tak terima Aurel mendapat cibiran. Ia membela mati-matian putri sulung Krisdayanti dan Anang tersebut.

Baca Juga:
Ashanty Minum Es Cendol Bertabur Emas: Ini Paling Mahal Sedunia

Sikapnya itu malah ditegur oleh Ashanty. Wanita yang akrab disapa Suteng itu diminta Ashanty untuk tak peduli dengan cibiran orang.

Postingan Suteng (Instagram.com)

"Teng, jangan post apa2 please. Biarain aja teng orang mau ngomong apa kok pusing. Aku tau kamu sayang sama kita dari dulu jagain. Tapi semakin kamu ladenin semakin menjadi," tegur Ashanty lewat chat yang dibagikan Suteng di Instagram Story.

"Cukup tau aja itu siapa. Jangan sampe tulis2 teng. Kaka pasti sedih juga baca nya. Kalo fans kaka ngga mungkin ngomong aneh2, km tau pasti siapa kan. Udah ya suteng sayangku jangan tulis lagi pleaseee!!!" lanjut Ashanty.

Baca Juga:
Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datang ke Mimpi, Beri Pesan Ini

Ashanty minum es cendol bertabur emas. (YouTube)

Suteng pun meminta maaf atas sikapnya yang terlalu mempedulikan cibiran orang lain. "Iya bunda maaf," balas Suteng.

Suteng lantas menuliskan kebaikan hati Ashanty untuk para haters. Ia mengatakan bahwa wanita 36 tahun itu tetap memaafkan para haters yang mem-bully keluarganya.

"Lihat buat kalian yang bully bunda Digroup kalian, beliau masih aja memaafkan kalian. Masih kah kalian tidak punya malu?" tulis Suteng.

Baca Juga:
Suteng Tangisi Kondisi Arsy Hermansyah: Belum Tahu Apa-apa Sudah Dibully

Load More