Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani telah dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Meski dikenal sebagai wanita sosialita, tapi Nia tetap memperhatikan tumbuh kembang putra putrinya.

Kasih sayang tersebut tampak saat putra bungsunya, Magika ulang tahun. Nia memenuhi semua permintaan Magika.

Nia Ramadhanidan dan Magika (Youtube.com)

Tak biasa, di ulang tahunnya yang ke 4, Magika ingin diantar naik delman untuk menginap di hotel. Keinginan tersebut akhirnya terwujud.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Bimbing Anak Berdoa, Sikap Tangannya Disorot: Kok Gitu?

"Magika cuma mau minta naik delman. Jadi dia mau nginap di hotel, tapi maunya dianterin ke hotelnya naik delman," kata Nia dilansir channel YouTube TRANS TV Official dalam tayangan NYONYA BOSS.

Sayangnya Nia tak bisa mengantar ke hotel naik delman. Akhirnya ia mengantar anaknya naik delman dengan berkeliling komplek saja.

Nia Ramadhanidan dan Magika (Youtube.com)

"Tapi hotelnya sama bapaknya gue udah setujuin. Tidak bolehnya karena di Bundaran HI, delman nggak boleh lewat situ. Gue juga bingung kenapa sih, jadi akhir dipecah, delman dulu muter-muter, udah gitu baru nginap hotel," lanjut Nia.

Baca Juga:
Viral Nia Ramadhani Bingung Lihat Tempe, Auto Diomongin: Lebay

Wanita 31 tahun itu mengatakan bahwa Magika begitu terobsesi dengan kuda. Terlihat saat naik delman, Magika begitu semangat dan gembira.

"Nggak tahu, gara-gara apa, tiba-tiba kuda. (Magika) minta tali kuda warna yellow dan tali kuda warna hijau, saddle, saddle-nya nggak tahu mau ditaruh di mana gue nggak ngerti," lanjutnya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Larang Tegas Anak Jadi Artis: Disekolahin Mahal-Mahal

Load More