Maia Estianty siap bantu Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA. (Instagram/raturn)

Matamata.com - Dalam perseteruan Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina, Maia Estianty ikut terseret. Istri Alfath Fathier itu disebut bakal melaporkan istri Irwan Mussry ini ke polisi.

Seiring postingan terbaru Instagram Story Nadia Christina lah kabar ini berhembus. Ia meminta seseorang yang telah mengunggah video yang mengaitkan namanya untuk dihapus. Jika tidak, istri baru Alfath Fathier ini nggak segan-segan membawa permasalahan itu pihak berwajib.

"Kepada saudari yang sudah upload muka saya saya dan jelek-jelekin saya. Ditunggu 6 jam untuk di take down. Kalau tidak, saya tidak segan membawa ke pihak berwajib," kata Nadia Christina, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Jawab Isu Open BO saat Hamil

Nadia Christina menyebut sosok tersebut tak mengenal dirinya. Namun mengapa dengan berani ia melibatkan istri Alfath Fathier ini dalam kontennya. "Pencemaran nama baik," ucap Nadia Christina.

Unggahan soal Nadia Christina [Instagram/@insta.nyinyir]

Sembari menuliskan kalimat satir, Nadia Christina mengapresiasi orang-orang yang tak mengenalnya, tapi turut ikut campur dalam masalahnya.

"Saya salut sama orang-orang kayak kalian yang ada waktu buat ngurusin rumah tangga orang. Semua ada waktunya saya bongkar, tinggal tunggu tanggal mainnya," tegas Nadia Christina.

Baca Juga:
Maia Estianty Bantu Ratu Rizky Nabila Tes DNA: Semoga Meringankan Bebanmu

Postingan ini viral di akun gosip Instagram. Apalagi setelah salah satu portal media menduga postingan itu ditunjukkan untuk mantan istri Ahmad Dhani ini. 

"Mikir gini kali, 'berani nikung, masa nggak berani marahin Maia'?" tulis netizen. 

"Bunda Maia diancam lewat Instagram Story. Hmm, nggak mempan say. Mikir lagi deh kalau mau ngancam-ngancam," sahut lainnya. 

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Angkat Bicara Soal Tes DNA Anak: Saya Siap Kapanpun!

Maia Estianty siap bantu Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA. (Instagram/raturn)

Seperti diketahui, belum lama ini Maia Estianty memang mengundang Ratu Rizky Nabila, mantan istri Alfath Fathier ke kanal YouTubenya. Maia Estianty bersedia membantu biaya tes DNA yang diminta pihak Alfath Fathier.

"Mudah-mudahan mau ya Fath, aku bantuin supaya bisa selesai. Enggak apa-apa ya?" kata Maia Estianty di kanal YouTubenya, Sabtu (22/5/2021).

Ibu Al El Dul ini juga meminta maaf kepada istri Alfath Fathier, Nadia Christina karena terlibat dalam masalah ini. "Mohon maaf juga buat istrinya. Biar selesai semua urusannya," imbuhnya.

Load More