Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Kalau lelaki bisa ngidam saat istrinya hamil kini dipercaya oleh Natta Reza. Sebab kekinian, dia mengalami sendiri.

Reza belakangan sering muntah-muntah saat sang istri, Wardah Maulina hamil. Bukan cuma itu, dia juga kerap mendadak ingin makan-makanan tertentu.

Natta Reza dan Wardah Maulina (Instagram/@natta_reza)

"Justru aku sekarang membuktikan kalau mungkin dulu aku nggak percaya temen-temen bilang kalau istrinya hamil dia yang ngidam, mual-mual, sekarang aku yang muntah," kata Natta Reza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021)

Baca Juga:
Istri Natta Reza Hamil Lewat Bayi Tabung, Harus Banyak Istirahat

Penyanyi religi itu pun memberi contoh nyata. Reza sekarang doyan ikan asin, padahal sebelumnya tidak. "Ngidamnya sih nggak tahu, akhirnya aku lebih suka makan ikan asin, jadi nggak suka makanan manis," ujarnya.

Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]

Sementara itu, Wardah Maulina justru tidak ngidam makanan tertentu. Ia hanya tak mau jauh dari suami dan semakin manja. "Kalau mau tidur harus ada aku dan diusap-usap punggungnya jadi dia nggak bisa jauh dari aku," katanya.

"Sebaliknya, ada teme ku yang nggak suka liat suaminya (pas hamil) kalau lihat suka ngambek, marah, kalau Wardah ini sebaliknya," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Sempat Tawari Suami Poligami, Istri Natta Reza Hamil: Allah Tahu Waktunya

Natta Reza pun bersyukur dengan kehamilan Wardah. Pasalnya, ini adalah penantiannya usai 5 tahun dan akhirnya hamil melalui program bayi tabung.

"Ya bersyukur alhamdulillah akhirnya istri hamil dan ini menjadi bagian untuk keluarga besar dan juga temen-temen terima kasih banyak buat kalian sudah mendukung dan mendoakan kebaikan kami," ujar dia.

Baca Juga:
Natta Reza Tolak Tawaran Istri Buat Poligami, Alasannya Bikin Meleleh

Load More