Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Natta Reza ikut mengetahui kabar keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou. Dia dan Alvin Faiz ternyata kerap curhat satu sama lain.

"Curhat iya sekadar ngobrol-ngobrol sih, karena aku dan Alvin kan emang sahabatan terus pas aku mau nikah juga minta masukan dari Alvin," kata Natta Reza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021).

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Hanya saja, apa penyebab Larissa Chou gugat cerai Alvin Faiz belum diketahui secara persis oleh Natta Reza. Sebagai sahabat, dia hanya mencoba menguatkan. "Kalau ngobrol terkait masalah sih nggak, tapi lebih ngobrol ke penguatan satu sama lain sih iya," jelasnya.

Baca Juga:
Cerai dari Alvin Faiz Dikhawatirkan Lepas Hijab, Begini Kata Larissa Chou

Sekedar informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. Keduanya dikaruniai satu orang putra pada 2017 dalam pernikahan tersebut. 

Natta Reza [suara.com/Wahyu]

Gugatan cerai Larissa Chou sudah sudah difaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong 20 Mei kemarin. Sidang perdana keduanya akan digelar pada 2 Juni mendatang.

Adik Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra sempat bilang kalau kakak dan kakak iparnya itu selama ini terlihat baik-baik saja dan pandai menutupi masalah. Meski begitu, ia menjelaskan kakaknya sudah pisah rumah dengan Larissa Chou sejak mereka sepakat berpisah.

Baca Juga:
Hadapi Proses Cerai dengan Larissa Chou, Begini Kondisi Alvin Faiz

Larissa Chou dan Alvin Faiz pun kompak menulis kalimat perpisahannya di Instagram. Mereka mengaku akan kompak mengurus anak meski memutuskan berpisah. 

Load More