Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tak hanya membiayai tes DNA, Maia Estianty juga berikan pesan untuk Ratu Rizky Nabila. Nabila diminta untuk terus bersabar hadapi persoalan dengan sang mantan.

"Bunda bilang, Nabila sudahi bersedih ya, percayalah bahwa Tuhan punya rencana yang lebih baik, memberikan pengganti yang lebih baik. Sandarkan dan serahkan dirimu kepada Tuhan dan introspeksi diri," ucapnya.

"Mungkin kamu kurang ibadah atau mungkin memang nggak pernah ibadah. Terus aku mikir kayak iya ya. Itu pesen bunda," katanya lagi.

Baca Juga:
Singgung Tarif, Alfath Fathier Sebut Ratu Rizky Nabila Open BO saat Hamil

Maia Estianty siap bantu Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA. (Instagram/raturn)

Ratu Rizky Nabila berterima kasih kepada Maia Estianty yang mau menanggung seluruh biaya tes DNA untuk mengetahui garis keturunan si buah hati.  Rencanya, tes DNA si buah hati akan dilakukan pada Rabu (26/5/2021).

"Speechless aku, speechless sama sekali berterima kasih dan nyangka bahwa Allah memberikan takdir yang sangat baik, punya rencana baik, dikirimkan orang-orang baik," kata Ratu Rizky Nabila di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021).

Nabila berharap batuan tersebut bisa menyelesaikan masalahnya dengan mantan suaminya, Alfath Fathier.

Baca Juga:
Dituduh Open BO, Ratu Rizky Nabila Tantang Istri Alfath Fathier

"Jadi tidak ada alasan lagi untuk menunda apa yang sudah dimulai supaya cepat selesai. Karena aku juga capek," ujar dia.

Seperti diketahui belum lama ini musisi 45 tahun itu memang mengundang Ratu Rizky Nabila, mantan istri Alfath Fathier ke kanal YouTubenya.

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Maia Estianty bersedia membantu biaya tes DNA yang diminta pihak Alfath Fathier.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Tagih Biaya Bersalin, Alfath Fathier Malah Minta Tes DNA

"Mudah-mudahan mau ya Fath, aku bantuin supaya bisa selesai. Enggak apa-apa ya?" kata Maia Estianty di kanal YouTubenya, Sabtu (22/5/2021).

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat dia lagi hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Dalam sebuah wawancara, lelaki tersebut pernah bilang akan tetap bertanggung jawab atas anaknya meski bukan lagi sebagai suami Rizky Nabila.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Bersumpah Cuma Tidur dengan Alfath Fathier: Demi Allah!

Tapi Alfath Fathier tak menepati janjinya. Ketika anak di kandungan Ratu Rizky Nabila lahir, dia malah meragukan kalau itu darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Load More