Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier pamer transformasi Azka Corbuzier yang mencengangkan. Pasalnya di potret terbarunya, penampilan Azka Corbuzier tampak sangat kekar padahal masih 14 tahun.

Deddy sendiri mengaku sangat bangga dengan putranya itu. Dia melatih Azka Corbuzier selama pandemi dan hasilnya mencengangkan. 

"14 yrs old @azkacorbuzier gue sikat latihan selama pandemi.. Mengajari dengan contoh.. Dengan melihat.. And it amaze me... Literally... I'm so proud... Seorang ayah yg baik akan selalu menginginkan anaknya lebih baik dari diri nya dalam segala hal," kata Deddy Corbuzier di postingannya semalam, Senin (25/5/2021).

Baca Juga:
Viral Potret Kalina Oktarani Peluk Mesra Azka Corbuzier, Nyaman Banget!

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy mengaku menjadi lebih dekat dan mengenal lebih baik anaknya saat pandemi. Dia melatih sendiri anaknya dan sama sekali tidak percaya kalau anak kecil olahraga berat bisa pendek, karena jelas Azka lebih tinggi darinya.

"Pandemi ini sebenarnya membantu saya untuk menjadi sangat dekat dengannya ... Untuk mengenalnya lebih baik dan mendukungnya .. 14 tahun ... Dilatih secara pribadi oleh Ayah .. Anw semua mitos yang mengatakan anak kecil jangan latihan berat gym karena bisa pendek.. Omong kosong! Dia sudah olahraga dari dia 10 tahun mungkin. Dan dia lebih tinggi dariku ... Dan aku tinggi!" lanjutnya.

Azka Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Rasa bangga Deddy Corbuzier menular ke rekan artis dan netizen di kolom komentar. Semua terkejut dengan perubahan Azka Corbuzier yang sekarang kekar.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Blak-blakan Mau Azka Jadi Mualaf Tanpa Paksaan

"GILS," kata Chicco Jerikho.

"Waaaaw, keren brooo," puji Hanung Bramantyo.

"Gw merasa terintimidasi ama anak umur 14 taun," kata lainnya.

Baca Juga:
Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ingin Azka Ikut Peluk Islam

"Deddy yang ngelatih Azka, tapi koq gw yang ikut-ikutan bangga yah lihatnya," ujar netizen.

"Nggak kuattt," tambah lainnya.

Load More