Pak Ogah (Instagram/@pakogah_real)

Matamata.com - Lama tak berkabar, pemeran Pak Ogah alias Abdul Hamid dikabarkan sedang sakit. Lewat postingan Instagram diketahui kalau lelaki yang dikenal dengan 'polisi cepek' itu terbaring di ranjang rumah sakit dengan lengan diinfus.

"Mohon doa ya semuanya untuk kesembuhan pak Ogah," tulisnya sebagai keterangan foto, dikutip Selasa (25/5/2021).

Rupanya, sakit yang dialami Pak Ogah sudah sejak dua tahun lalu. Namun, salah satu netizen mengungkap kondisi sosok yang dikenal dengan kepala plontosnya itu beberapa hari lalu.  Dia bilang bahwa keadaan Pak Ogah cukup memprihatinkan.

Baca Juga:
Ibu Terbaring di Rumah Sakit, Chika Jessica Sedih: Mending Mama Bawelin Aku

Unggahan Pak Ogah [Instagram/@ pakogah_real]

"Belum lama ini saya berkunjung ke kediaman beliau di Bekasi, karena saya melihat di facebook keadaan beliau yang begitu memprihatinkan," komentar @mputokehbgt

Menurutnya, Pak Ogah mengalami sakit penyumbatan pembuluh darah otak. Hal itu terjadi di kedua sisi otaknya yang menyebabkan sang artis sulit bicara.

"Saya melihat kondisi beliau pada saat ini selain diderita penyakit penyumbatan pembuluh darah pada otak kiri dan kanan, beliau juga tidak dapat berbicara dengan lancar karena pemyakit beliau tersebut," jelasnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Sakit sampai Diopname, Ada Penampakan di Video Ayu Ting Ting

Pak Ogah (Instagram/@pakogah_real)

Di sisi lain, Pak Ogah tidak menjalani pengobatan sampai tuntas karena kondisi ekonomi. Oleh karenanya, ia mengimbau para fans buat berdonasi atau datang langsung menjenguk ke kediaman Pak Ogah di Bekasi.

"Di samping itu kondisi keuangan beliau saat ini juga untuk membiayai pengobatan sangat lah minim. Maka dari itu kami fans pak Ogah (Abdul Hamid) mencoba untuk menggalang dana agar dapat meringankan beban pengobatan beliau," tuturnya.

"Kepada para fans si Unyil atau pak Ogah yang ingin ikut bersimpati silakan bisa menyalurkan dana langsung pada rekening beliau di BNI Syariah dengan no rekening 0293684700 atau datang langsung untuk menghindari tindak penipuan dengan datang ke kediaman beliau di Perumahan Vilajatirasa Jl Murai Blok C12 no 6 Jatirasa Jatiasih Bekasi," pungkasnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Sakit sampai Harus Tinggalkan Bali, Begini Kondisinya

Load More