Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Usai memutuskan bercerai dari sang istri, Larissa Chou, Alvin Faiz membeberkan nasib anaknya. Bahwa hak asuh akan jatuh ke tangan Larissa Chou ditegaskan olehnya. 

Diketahui Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. Keduanya dikaruniai satu orang putra pada 2017 dari pernikahan tersebut. 

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Gugatan cerai Larissa Chou sudah sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021. Sidang perdana keduanya akan digelar pada 2 Juni mendatang.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Mau Cerai, Natta Reza Turut Menguatkan

"Hak asuh Yusuf diserahkan pada siapa Ustaz?" tanya netizen seperti diunggah ke Instagram Story kemarin (24/5/2021).  "Ke Larissa berdasarkan musyawarah bersama," jawab Alvin Faiz. 

Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Meski hak asuh pada istrinya, putra Ustaz Arifin Ilham ini janji tidak akan lepas tanggungjawab. Dia menjamin masih akan memberikan anaknya nafkah.  "Tapi sampai kapan pun gue akan tetap nafkahi dan bertanggung jawab," katanya.

Selain itu soal pembagian waktu mengurus anak, Alvin Faiz juga sudah berdiskusi dengan Larissa Chou. Mereka sudah memusyawarahkan ini matang-matang.  "Nanti akan ada kunjungan dan pembagian waktu juga. Kita sudah musyawarahkan ini matang-matang," terang Alvin Faiz.

Baca Juga:
Cerai dari Alvin Faiz Dikhawatirkan Lepas Hijab, Begini Kata Larissa Chou

Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Momen video call dengan anaknya juga dipamerkan Alvin Faiz di unggahan selanjutnya. Meskipun sudah tidak serumah dengan Larissa Chou lagi, Alvin Faiz menyebut komunikasi dengan sang buah hati masih lancar.  "Masih untuk Yusuf meskipun nggak serumah," tuturnya.

Load More