Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Kisah asmara Kaesang Pangarep masih menjadi perbincangan hangat netizen. Beberapa waktu lalu, santer beredar kabar Kaesang Pangarep dekat dan berpacaran dengan seorang perempuan bernama Nabila Javanica.

Hanya saja, baru-baru ini, spekulasi lain muncul setelah sebuah status WhatsApp yang diduga milik kakak Nadya Arifta viral di media sosial. Melansir Suara.com, hal ini diketahui dari akun Instagram berangberangtampan yang mengunggah tangkapan layar status WA kakak Nadya.

Menilik status tersebut, kakak Nadya Arifta mengunggah foto sang adik dan Kaesang dan kalimat dukungan untuk keduanya. "Semangat adikku sayang dan mas Kaesang," tulis Esti kakak Nadya sambil membubuhkan emoji tangan berdoa dan love.

Baca Juga:
Aldi Taher Girang Dapat Hampers dari Kaesang Pangarep, Tapi Ditagih Hal Ini

Unggahan kakak Nadya. (Instagram/berangberangtampan)

Unggahan ini nampaknya langsung membuat netizen berspekulasi dan mematahkan kabar Kaesang menjalin hubungan dengan Nabila Javanica.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, Nabila Javanica jadi sorotan setelah beredarnya sebuah unggahan Insta Story milik @zenthajvnca yang mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Akun Instagram yang disinyalir milik Nabila Javanica itu menunjukkan saat wanita tersebut dan Kaesang Pangarep sama-sama mengenakan baju putih.

Baca Juga:
Kaesang Ngaku Lupa Posting Ucapan Selamat Lebaran, Sarung Bikin Salfok

Nadya Arifta. (Instagram/@nadriftakaesang)

Sembari menunjukkan potret memamerkan kue, Nabila meminta maaf kepada Kaesang.

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis dan dieem aja mojok di ruang fifa wkwkwk," tulis Nabila sambil menyentil akun Instagram Kaesang.

Cuek, Zentha Nabila Javanica justri minta didoakan setelah gosipkan jadi pacar baru Kaesang Pangarep. Doa apa? Sayangnya Zentha Nabila Javanica tak menyebutkan secara detail.

Baca Juga:
5 Artis Pria Pakai Half Filter yang Ngehits, Reaksi Kaesang Disorot

Load More