Dewi Perssik dan Dinar Candy (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Curhatan Dinar Candy tentang mantan suaminya, Aldi Taher dibeberkan oleh Dewi Perssik. Pasalnya, mereka tak sengaja bertemu di salah satu program acara.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu mengabadikan momen tersebut di Instagram, Selasa (25/5/2021). Dalam potret yang diunggah, Dewi Perssik dan Dinar Candy tampak serius saling menatap satu sama lain.

Dinar Candy diketahui memang tengah berseteru dengan Aldi Taher. Dia tampaknya mengadu ke Dewi Perssik karena tak tahan terus-menerus diusik. "Dia curhat dan tanya, bagaimana menaklukkan Aldi Taher, gampang," tulis Dewi Perssik dalam keterangan fotonya.

Baca Juga:
Kata Dewi Perssik Langgar Prokes di Kudus: Mereka Ramai-Ramai Maju

Unggahan Dewi Perssik [Instagram/@dewiperssikreal]

Pelantun lagu Hikayat Cinta itu justru memberikan dukungan untuk Dinar Candy, alih-alih membela mantan suaminya. Ia melontarkan sindiran teruntuk Aldi Taher. "Masukin aja ke kandang ayam biar jadi ayam sekalian terus dijual deh, itupun kalau laku wkwkwkk," sambung Dewi Perssik.

Aldi Taher lantas muncul di kolom komentar Dewi Perssik karena sadar dirinya digunjing. Alih-alih tersinggung, laki-laki 37 tahun itu kembali mengusik Dinar Candy.

"Dinar permen...i lope you tomat...ustadz abdul somad i love you so much #BISMILLAH_baca_ALQUR AN_rekam_posting_juga_BARAKALLAH i love you @anggawijaya88 cc @ustadzabdulsomad_official," komentar Aldi Taher.

Baca Juga:
Disebut Langgar Prokes ketika Manggung di Kudus, Dewi Perssik Klarifikasi

Aldi Taher dan Dinar Candy. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Selain Aldi Taher, unggahan itu juga dibanjiri beragam komentar dari netizen lainnya. Mereka menganggap jawaban Dewi Perssik makjleb banget. 

"Dalem banget yaaaa," ujar netizen. 

"Dengan si Aldi kayak gini. Mami tiba-tiba malu nggak sih pernah nikah sama orang macem gini," timpal lainnya. 

Baca Juga:
Jennifer Dunn Jawab Rumor Jadi Istri Uje, Konser Dewi Perssik Diusut Polisi

"Alamaaaakkk kejam nian @dewiperssikreal," imbuh lainnya. 

Seperti diketahui, salah satu artis yang kerap disinggung Aldi Taher adalah Dinar Candy. Aldi blak-blakan mengkritik sang DJ sebagai artis yang kerap melakukan maksiat.

Load More