Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana buka suara soal konsep pernikahan putrinya dengan Rizky Billar. Dibeberkan olehnya kalau akad nikah yang akan digelar di Jakarta itu nantinya akan menggabungkan dua adat yakni Sunda dan Minang.

"Saya ikutin (konsep pernikahan) mereka nggak ribet-ribet cuman mendukung dari belakang. Akadnya adat Sunda dan Minang. Insya Allah di Jakarta," kata Endang Mulyana di Tangerang, Banten, Senin (24/5/2021).

"Kita perbedaan dua suku antara Sunda dan Minang, Sundanya ada Minangnya juga ada. Paling satu tempat dua adat dijadikan satu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Rizky Billar Akan Segera Nikahi Lesti Kejora, Malah Dicibir: Buat Konten!

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)

Sementara itu, tamu undangan dipastikan akan dibatasi. Pasalnya pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia saat ini. "Kalau masalah undangan nggak bisa jawab apalagi sekarang lagi dibatasi kondisinya lagi pandemi, bukan nggak undang semua tapi lagi dibatasi," ungkapnya.

Meski begitu, kapan pastinya rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky digelar belum bisa dibeberkan oleh Endang Mulyana. Namun, ia menyebut keduanya tengah mempersiapkan segala sesuatu.

"Insya Allah doain aja kita lagi proses, (tepatnya kapan?) Itu belum bisa soalnya lagi proses masih bener-bener ke sana ke mari," imbuh Endang Mulyana.

Baca Juga:
Viral Sopir Bajaj Curi Perhatian Lesti Kejora: MasyaAllah, Siapa Namanya?

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya waktu pernikahannya dengan Lesti Kejora yang akan digelar dalam waktu dekat diumumkan oleh Rizky Billar. Hal itu diungkap Rizky Billar di Instagram Story.

Sekadar mengingatkan, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di acara yang dipandu Tukul Arwana beberapa bulan lalu. Keduanya dipertemukan karena sama-sama ditinggal nikah orang terdekatnya, Rizki DA dan Dinda Hauw.

Saat itu, Rizky Billar bertanya kepada Lesti Kejora ingin menjalin pertemanan atau lebih dari itu. Namun, Lesti Kejora tanpa diduga tidak memilih keduanya. 

Baca Juga:
Ayah Ulang Tahun, Lesti Kejora Tulis Pesan Haru Sekaligus Kocak

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

“Kalo sahabat, nanti nggak jadi lagi,” ujar sang biduan. “Terus maunya jadi apa?” timpal Tukul Arwana. “Istri aja,” jawab Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan sejak saat itu. Fans keduanya pun membentuk koloni dengan menyebut dirinya Leslar.

Load More