Yohanes Endra | MataMata.com
Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Joanna Alexandra masih belum muncul ke publik dan aktif lagi di media sosial sejak sang suami, Raditya Oloan meninggal dunia. Meski masih tak banyak bicara, orang terdekat kerap mengabarkan kondisi terbaru Joanna Alexandra.

Baru-baru ini, Joanna Alexandra sudah bisa tersenyum ketika dikelilingi anak-anaknya. Momen ini terjadi pada tanggal 24 Mei, ketika Joanna Alexandra merayakan ulang tahun putri kecilnya, Ziona.

Joanna Alexandra tersenyum penuh rasa syukur ketika menemani putri kecilnya yang kini berusia 4 tahun.

Baca Juga:
Raditya Oloan Sering Pelayanan, Joanna Alexandra Sempat Ngambek

Joanna Alexandra merayakan ulang tahun Ziona. (YouTube/Merry S Channel)

Bila menilik penampilannya, Joanna Alexandra memakai dress pink sambil menguncir Ziona. Di ruangan itu, terlihat foto Raditya Oloan yang tersenyum bahagia di ruangan tempat Ziona mempersiapkan diri untuk acara ulang tahunnya.

"Sama daddy," demikian keterangan di video itu.

Kakak Raditya Oloan, Andru, juga sempat mengunggah postingan soal perayaan ulang tahun Ziona. Andru pun memanjatkan doa terbaik untuk Ziona dan keluarga.

Baca Juga:
Ikhlas Lepas Raditya Oloan, Begini Ungkapan Hati Ayah Joanna Alexandra

"Terima kasih buat doa dan support untuk kita khususnya buat joanna n 4 z's di moment yang masih akward ini ya. God bless you," tulis Andru.

Joanna Alexandra merayakan ulang tahun Ziona. (Instagram/candaa)

Netizen pun memberikan komentar dan turut memanjatkan doa terbaik untuk Ziona beserta keluarga Joanna Alexandra.

"HBD Ziona semoga panjang umur. Selalu jadi anak kebanggaan orang tua. Papa radit melihatmu dari surga. Semoga keluarga ini diberkati," komentar netizen.

Baca Juga:
FOTO: Penuh Haru Pemakaman Raditya Oloan, Joanna Alexandra Dikuatkan Anak

"Hepibede Ziona sayang, tumbuhlah penuh dengan berkat dan sukacita Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang," imbuh yang lain.

Load More