Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine membagikan momennya sedang di atas kasur memaki piyama. Ia lantas memfoto cermin yang menampilkan pantulan dirinya di atas kasur bersama naskah yang sedang di pegangnya.

"Lagi ngafalin script, km lagi apa? #layanganputus," tulis Anya Geraldine di twitter yang diunggah ulang instagram @mak_inpoh, Selasa (25/5/2021).

Pasalnya, unggahan tersebut diunggah ulang akun gosip karena ditemukan kejanggalan. Tampak potret unggahan Anya diperbesar dan menampilkan penampakan telinga dan sebagian wajah seorang diduga laki-laki.

Baca Juga:
Viral Cowok Tirukan Gayanya Pake Baju Seksi, Anya Geraldine: Apaan Ini

Ada penampakan di foto Anya Geraldine. (Instagram)

"Ngapain mas?" Komentar Hery Sento di unggahan Anya yang menampilkan penampakan telinga ditutupi guling.

Potret penampakan tersebut diduga sebagai penyamaran yang gagal . Sebab, hanya sebagian wajahnya yang berhasil ditutupi guling warna hitam.

Netizen pun langsung bereaksi kocak. Mereka takjub dengan kejelian Hery Sento dan tertawa karena sosok misterius di kamar Anya gagal menyamar.

Baca Juga:
Bibirnya Dicium Cowok Brewokan, Anya Geraldine: Padahal Aku Belum Kenal Dia

"Makhluk astral apa nyata tuh??" komentar netizen. "Hahaha nyamarnya ketauan," balas netizen lain.

"Luar biasa netijen ini begitu teliti," netizen lain menimpali. "Wah ada telinga yang tersembunyi, HAHAHAHA," balas yang lain.

"Positif thinking aja mungkin aldi taher," netizen lain membalas. "Om kenapa ngumpet di sana, ini istrimu lahiran," komentar lainnya.

Baca Juga:
Pamer Perut Seksi, Celana Bolong Anya Geraldine Jadi Gunjingan

Load More