Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dj Dinar Candy berpose sambil memamerkan bulu ketiak palsunya yang dipakai untuk syuting usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dinar Candy baru-baru ini curhat ke Dewi Perssik soal kelakuan Aldi Taher terhadapnya. Perempuan berusia 28 tahun itu tampaknya sudah lelah menghadapi sikap Aldi Taher yang  membuat mereka bersiteru. 

Curhatannya ke mantan istri Aldi Taher itu pun terbukti sedikit menenangkannya. Menurutnya, Dewi Perssik pun juga lelah menghadapi tingkah laku lelaki itu.

"Iya (ngadu ke Dewi Perssik) sama kata Kak Depe juga begitu orangnya," kata Dinar Candy di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:
Pamer Bulu Ketiak Lebat Pembawa Hoki, Dinar Candy Minat Tumbuhkan Asli?

Dewi Perssik dan Dinar Candy (Instagram/@dewiperssikreal)

Dinar Candy pun mendapat nasehat dari pelantun 'Mimpi Manis' itu. Ia disarankan untuk tak meladeni Aldi Taher dan mendiamkannya.

"Apa ya (sarannya) kata kak Depe ya udah nggak usah digubris orang kayak begitu. Ya jangan terlalu ditanggapin, karena kalau ditanggapin capek juga," bebernya.

Menurut Dinar, Dewi Perssik selaku mantan istri Aldi Taher saja mengaku risih. Ia pun menyarankan Dinar untuk tak terlalu emosi dan santai saja menghadapi Aldi Taher.

Baca Juga:
Dinar Candy Modus Cium Fero Walandouw: Waduh Menang Banyak Tuh

"Kak Depe juga dienjoyin aja, karena di dunia entertain dia lagi diundang sana sini. Tadi barusan ada tv chat aku (mau dipertemukan dengan Aldi Taher) aku kayak nggak bisa karena aku respect sama om Dedy, enggak bisa satu panggung lagi sama dia (aldi taher)," tegas Dinar.

Menurut Dinar, ada sikap dan kelakuan Aldi Taher yang sudah tak bisa ia tolerir lagi. Dinar Candy menduga aksi Aldi Taher bukan lagi pansos, melainkan kurang obat dan istirahat.

Dj Dinar Candy berpose sambil memamerkan bulu ketiak palsunya yang dipakai untuk syuting usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kurang obat sih kayaknya, kurang istirahat hehe," pungkasnya.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Lamaran, Dinar Candy Kapok Bertemu Artis AT

Sebelumnya, Dewi Perssik melalui Instagramnya mengunggah foto bersama dengan Dinar Candy. Di foto tersebut, Depe menjelaskan bahwa DJ itu tengah curhat soal Aldi Taher. 

"Dia curhat dan tanya bagaimana menaklukkan Aldi Taher. Gampang, masukin saja ke kandang ayam biar jadi ayam sekalian terus dijual deh itu pun kalau laku," tulis Dewi Perssik. 

Baca Juga:
Pesan Menohok Dinar Candy ke Aldi Taher: Cari Rezeki Tanpa Nyindir Orang!

Load More