Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Bantuan yang diberikan keluarga Pak Raden terhadap suaminya, Pak Ogah diungkap oleh Yuyun Widiyawati. Karena mereka masih mau membantu biaya pengobatan sang suami membuatnya merasa sangat bersyukur. 

"Alhamdulilah dapat bantuan dari kakak almarhum Pak Raden," ujar Yuyun kepada MataMata.com saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiasih, Bekasi, Selasa (25/5/2021).

Dia menyebut keluarga Pak Raden baru saja mengirimkan uang sebesar Rp 5 juta. Uang itu rencananya akan dipakai untuk pengobatan Pak Ogah. "Barusan dikirimin uang Rp 5 juta, alhamdulilah bisa buat bantu pengobatan Pak Ogah," tutur Yuyun.

Baca Juga:
Mirisnya Kondisi Pak Ogah: Suara Habis, Penghasilan Pun Tidak Ada

Pak Ogah. [Instagram/pakogah_real]

Selain itu, Yuyun juga mengatakan kalau para penggemar Pak Ogah juga mengirimkan bantuan. Mereka bahkan sampai melakukan penggalangan dana. "Sebelumnya juga ada orang-orang yang bikin galang dana untuk Pak Ogah," sambungnya.

Hal tersebut membuatnya sangat senang.  Bahwa masih banyak orang yang peduli terhadap pemilik nama asli Abdul Hamid itu membuatnya tak menyangka.  "Saya merasa beruntung banyak yang bantu suami saat kondisi seperti ini," ungkap Yuyun.

Sekedar informasi, Pak Ogah sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun, lantaran tak punya biaya untuk pengobatan, Pak Ogah menolak dan meminta pulang. 

Baca Juga:
Pak Ogah Ngamuk saat Dibawa ke Rumah Sakit, sampai Copot Selang Infus!

Pak Ogah alami penyumbatan pembuluh darah di otak. [MataMata.com/Herwanto]

Kekinian, Pak Ogah hanya dirawat di rumah saja. Dia mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak hingga kesulitan bicara.

Load More