Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kehidupan artis cantik Shandy Aulia kerap menjadi sorotan. Meski demikian, Shandy tak pernah ambil hati dengan komentar miring netizen dan tetap menanggapinya dengan bijak.

Seperti kekinian, istri David Herbowo ini disorot netizen karena mempromosikan produk kecantikan miliknya. Shandy Aulia tampak mengunggah video berbalut handuk.

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Netizen itu menegur Shandy Aulia sambil mengucapkan Istighfar di DM Instagram. Dia bahkan bawa-bawa agama.

Baca Juga:
Shandy Aulia Ungkap Phobia Kubangan Air, Trauma Kena Becek di Thailand

"Mbak Shandy kok bikin story-nya cuma pakai handuk.. nggak malu itu.. haduuuuh.. Astaghfirulloohh. Pantesan Mbak Shandy ikut agamanya ibunya biar bebas pakai baju seksi," kata netizen tersebut seperti yang diunggah di Instagram Story Shandy Aulia hari ini (26/5/2021).

Shandy langsung bereaksi terhadap DM netizen tersebut. Alih-alih emosi, Shandy langsung skakmat netizen.

"Urusan baju dan agama saya Anda yang repot sih? Haduuuhhhh, Are you okay?" balas Shandy Aulia dengan emoji tawa.

Baca Juga:
Sering Balas Nyinyiran Netizen, Shandy Aulia Ungkap Alasannya

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia sendiri baru-baru ini buka suara kenapa dirinya masih suka membalas nyinyiran netizen. Ia mengatakan ingin memberikan edukasi kepada netizen. Menurutnya kolom komentar itu ruang bebas, kecuali menjurus ke perbuatan kriminal, itu beda cerita. 

"Kadang-kadang aku dapat dari tim aku dan jadinya kayak pengin memberikan mereka itu kejutan, jadi supaya juga membantu mereka, untuk mengedukasi. Yang penting yang benar-benar menurut aku perlu dibalas, tapi dibalasnya bukan dengan cara nyinyir, tapi memang untuk mengedukasi. Kalau diterimanya tetap dinyinyirin juga, ya, sudah gitu," ujar Shandy Aulia santai kepada Feni Rose seperti dilansir di channel YouTube Trans TV Official.

Shandy Aulia ungkap alasan suka balas nyinyiran netizen. (Youtube/TransTVOfficial)

"Prinsip aku gini, kolom komentar itu ruang bebas, ya. Kecuali kriminal, anak aku diculik atau dipukul, atau fitnah, merugikan anak, itu beda cerita. Sejauh ini ya sampai pada kata-kata kasar hal-hal seperti itu. Kalau kita arahkan semuanya ke proses hukum, mau berapa banyak orang dipenjara?" lanjut ibu Claire Herbowo itu.

Baca Juga:
Komentari Nyinyiran Netizen ke Shandy Aulia, Putri Anne: Hebat Kalian!

Load More