Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Bahwa dirinya pernah bertemu dengan almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori alias Uje diakui oleh Jennifer Dunn. Saat suami Umi Pipik itu diundang bertausiyah ke Rutan Pondok Bambu, pertemuan pertama mereka terjadi. 

Hal itu diungkap Firman Chandra selaku kuasa hukum Jeje sapaan akrab Jennifer saat ditemui di Bekasi, Selasa (25/5/2021). "Ketemu itu hanya sekali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik mengatakan apakah ketemu pada saat di Rutan yang pertama atau ke dua, tapi intinya ketemu dengan Uje itu di Rutan Pondok Bambu," kata Firman.

Tak ada terjalin komunikasi yang intens saat oertemuan tersebut. Perkenalan Jennifer Dun dan Ustaz Jefri Al Buchori sebagaimana layaknya seorang pendakwah kepada si pendengar.

Baca Juga:
Rumor Jadi Istri Ketiga Uje, Jennifer Dunn Bikin Faisal Harris Marah

Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje [YouTube]

Disebut karena adanya undangan dari Kepala Rutan makanya Ustaz Jefri Al Buchori hadir di Rutan Pondok Bambu. "Nah di situ lah ketemu, tapi ketemu itu kan tidak harus melakukan pendekatan karena tugas Ustaz ketemu Ketua atau Kepala Rutan untuk memberikan siraman rohani," ungkapnya.

Tidak ada komunikasi terjalin antara keduanya terlepas dari pertemuan di dalam Rutan Pondok Bambu.  "Tidak secara personal. Tidak ada pertemuan-pertemuan lagi. Info yang saya dapatkan begitu, karena bagaimanapun saya harus percaya dulu ke klien kami," tuturnya.

Sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang disebut dari kalangan artis oleh Umi Pipik masih menjadi teka teki. Setelah muncul nama Oki Setiana Dewi, kini nama Jennifer Dunn ikut terseret.

Baca Juga:
Ketenangannya Terusik, Jennifer Dunn Ungkap Fakta Hubungannya dengan Uje

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Sebelumnya, Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan tentang almarhum suaminya semasa hidupnya. Dia blak-blakan menyebut kalau Ustaz Jefri Al Buchori punya tiga istri.

Umi Pipik baru berani bongkar setelah Ustaz Jefri Al Buchori meninggal sekian lama. Pasalnya dia tidak mau anak-anaknya tak mengenal sosok saudara kandungnya yang lain. Dia juga masih mencari anak dari istri kedua Ustaz Jefri Al Buchori sampai sekarang. 

Baca Juga:
Sahabat Sebut Uje Banyak Pacar saat Muda, Ungkap Fakta soal Jennifer Dunn

Load More