Dj Dinar Candy berpose sambil memamerkan bulu ketiak palsunya yang dipakai untuk syuting usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Deretan artis yang masuk daftar hitam pertemanannya diungkap oleh Disc jockey (DJ) Dinar Candy. Berteman dan tampil bersama mereka di acara TV membuatnya tak sudi. 

"Aldi Taher dan Barbie Kumalasari (masuk blacklist)," ujar Dinar Candy di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).

Padahal Dinar Candy memiliki hubungan yang baik dengan Barbie Kumalasari dulu. Hanya saja setelah mantan istri Galih Ginanjar itu berpacaran dengan sahabatnya, semuanya berubah. 

Baca Juga:
Heboh Pamer Bulu Ketiak, Dinar Candy: Ini Pembawa Hoki!

Aldi Taher dan Dinar Candy. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Kemarin itu Barbie udah sempat baik sama aku. Ternyata dibelakang itu ada omongan yang buat aku kayak 'Oh oke'," ungkap Dinar Candy.

"Sejak dia pacaran sama sahabat aku dia tuh kayak langsung ngelarang-ngelarang sahabat aku, ngomongin aku begini begini, jadi sahabatku dilarang (berhubungan) sama aku," sambungnya lagi.

Alasan memblacklist Aldi Taher juga diungkap oleh Dinar Candy. Soal itu, dia mengaku sudah lelah hati. "Itu kayak, yuk kita baik. Eh dia tuh, kayak nggak ada baiknya sama sekali. Jadi, capek hati," tutur Dinar Candy.

Baca Juga:
Ngadu Kelakuan Aldi Taher ke Dewi Perssik, Dinar Candy Dapat Saran Begini

Barbie Kumalasari. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Lantaran Aldi Taher masih terus menyebut dirinya berbuat maksiat adalah satu dianataranya. Padahal kalau bertemu hubungan mereka baik-baik saja.

"Pas ketemu baik 'hai adikku' di belakang gue dibilang maksiat (oleh Aldi Taher), terus dia bilang cari duit begitu amat, gitu lah," imbuhnya.

Selanjutnya DJ seksi ini mengatakan Lutfi Agizal pernah masuk daftar tersebut. Namun, mengingat mantan Salshadilla Juwita itu sudah meminta maaf, dia segera meralatnya.  "Lutfi Agizal. Eh Lutfi nggak jadi. Soalnya udah minta maaf dia," pungkas Dinar Candy.

Baca Juga:
FOTO: Dinar Candy Bangga Pamer Bulu Ketiak, Tetap Cantik dan Memesona!

Load More