Nadya Hutagalung (Instagram @nadyahutagalung)

Matamata.com - Setelah mengalami sakit selama satu bulan, model sekaligus presenter Nadya Hutagalung sedang menjalani pemulihan. Belum lama ini, hal tersebut diungkapnya di Instagram. 

Di situ, terlihat perempuan berdarah batak itu berpose tidak menggunakan make up. Nadya Hutagalung menceritakan bagaimana sakitnya itu membuat keluarganya menjadi trauma.

Nadya Hutagalung (Instagram @nadyahutagalung)

"Hanya mampir untuk memberi tahu anda, bahwa sekitar sebulan yang lalu saya mengalami keadaan darurat medis yang sangat traumatis," tulis Nadya Hutagalung mengawali postingannya yang berbahasa Inggris. 

Baca Juga:
5 Potret Cantik Nyla, Putri Bungsu Nadya Hutagalung yang Jarang Disorot

"Saya dan keluarga saya sedang mengalami trauma dan menggunakan waktu ini untuk menyembuhkan tubuh dan pikiran," sambungnya lagi.

Unggahan Nadya Hutagalung [Instagram/@nadyahutagalung]

Namun, bahwa dirinya tidak terpapar Covid-19 dipastikan oleh perempuan kelahiran Australia itu. Tapi dia masih merahasiakan penyakit yang diderita.

"Saya tidak bisa terlalu banyak berbagi saat ini karena masih memicu emosi yang kuat bagi saya. Tapi suatu hari nanti saya akan menceritakan (tidak, itu bukan Covid)," tuturnya.

Baca Juga:
Tak Ada Keriput! 5 Potret Nadya Hutagalung Masuki Usia 50 Tahun

Nadya Hutagalung sendiri sudah mulai mengurangi aktivitasnya di media sosial. "Saya juga tidak akan memposting terlalu banyak di media sosial karena saya benar-benar sedang dalam transisi ini, mendengarkan kebutuhan tubuh saya dan merasa sangat bersyukur," terang Nadya Hutagalung.

Demi menyembuhkan sakit yang diderita lah semua ini dia lakukan. Dia merasa apa yang dilakukan saat ini adalah panggilan jiwa untuk bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Itu adalah panggilan bangun yang luar biasa yang mengarah ke waktu untuk melangkah lebih dalam, lebih tenang, melepaskan, dan menciptakan ruang untuk memperoleh atau berkenalan kembali dengan jalan lama yang sudah dikenal," terangnya.

Baca Juga:
Tetap Memesona di Usia 45 Tahun, Cari Tahu Resep Awet Muda Nadya Hutagalung

"Hanya ketika kita berhenti sejenak, hanya ketika kita diam, hanya ketika kita bisa cukup berani untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk yang tak berujung barulah kita benar-benar bisa bertemu dengan jati diri kita yang sebenarnya," imbuhnya lagi.

Nadya Hutagalung (Instagram @nadyahutagalung)

Nadya Hutagalung menitip pesan bijak kepada para pengikutnya di Instagram di akhir tulisan. Dia meminta para penggemar untuk menjaga diri. 

"Tolong jaga dirimu. Sembuhkan semua hubungan, ucapkan hal-hal yang ingin Anda katakan & jadilah sangat baik kepada diri sendiri dan orang lain," ucapnya.

Postingan Nadya Hutagalung dibanjiri komentar dari netizen dan rekan artis. Mereka berbondong-bondong mengirimkan doa.

"Sangat menyesal mendengarnya, aku kirim cinta dan cahaya sembuh," kata Nadine Alexandra di kolom komentar.

"Mba Nadya haloooo, stay healthy," timpal Baim Wong.

Load More