Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Pasha Ungu bingung bukan main. Pasalnya sang istri, Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha yang akan melakukan pembayaran berbagai kebutuhan mendadak kekurangan uang Rp 10 juta.

Tahan gengsi dan malu, Pasha lantas meminjam uang ke salah satu teman artis. Lantaran pinjaman tak terlalu besar, teman Pasha itu lantas menyanggupi.

Pasha Ungu dan Adelia Pasha (YouTube/Trans7 Official)

Momen Pasha Ungu pinjam duit itu ada di dalam video bertajuk 'Kehabisan Uang, Pasha Ungu Pinjam Uang 10 Juta ke Temannya - Capcus (23/05/21) Part 2' di channel YouTube Trans7 Official yang tayang kemarin (25/5/2021).

Baca Juga:
Ultah ke-17, Paras Kiesha Alvaro Disebut Makin Mirip dengan Pasha Ungu

"Pak ketua, minta maaf aduh ya Allah mendadak pisan mendadak banget. Ini ujian apa kita ini. Ketua, jadi gini kita ada mau bayar-bayar nih mendadak banget saya minta maaf," kata Pasha Ungu menelpon temannya.

"Saya bingung banget sama Adel nih, Adel mau bayar-bayar kurangnya itu kurang lebih Rp 10 juta. Maksud saya bisa Pak Ketua tolong geser dulu nggak? Ini penting banget. Bisa? Ya Allah berkah Ramadhan banget Ketua ini," lanjut Pasha lega ketika temannya mau meminjamkan.

Pasha Ungu dan Adelia Pasha bersama Iis Dahlia (YouTube/Trans7 Official)

Pasha sendiri bilang kalau istrinya sampai nangis karena kekurangan uang. Pasha meminta temannya untuk tak bilang siapa-siapa karena malu.

Baca Juga:
Iis Dahlia Sumpahi Pasha Ungu Sakit, Suami Adelia sampai Istighfar

"Aduh Adel kasihan sampai nangis loh ya Allah. Kurangnya dikit lagi cuma Rp 10 juta. Jangan sampai orang tahu ya Pak Ketua malu loh," lanjut Pasha lagi.

Namun, kemudian Iis Dahlia muncul dan ketahuan kalau semua itu hanya prank. "Hey Assalammualaikum tapi bohong," kata Iis tertawa bareng Pasha dan Adelia.

Pasha Ungu dan Adelia Pasha bersama Iis Dahlia (YouTube/Trans7 Official)

Sebelumnya Iis Dahlia memang meminta Pasha prank temannya yang kira-kira punya duit. "Sekarang aku mau challenge Aa, telepon teman yang kira-kira duitnya ada lah. Mau pinjam duit gitu, buat THR. Kita ngeprank dia," pinta Iis Dahlia sebelumnya.

Baca Juga:
5 Public Figure Di-Roasting Kiky Saputri, Pasha Ungu Emosi Keluar Studio

Load More