Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal mengungkapkan bahwa ia telah mendapat nyinyiran dari followers-nya di Instagram. Kali ini, suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh yang jadi sasaran netizen.

Bunga Zainal langsung naik pitam ketika suami tercinta disenggol. Tak tinggal diam, Bunga Zainal mengunggah tangkapan layar akun Instagram dengan nama iam_mumuchallista beserta komentar negatif terhadap suaminya di Instagram Story, Rabu (26/5/2021).

Menilik tangkapan layar itu, akun Instagram iam_mumuchallista mengomentari foto Bunga Zainal dan Sukhdev Singh.

Baca Juga:
Bunga Zainal Blak-blakan soal Agamanya

"Sama kayak kakeknya ya," komentar akun iam_mumuchallista.

Unggahan Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]

Alih-alih membalas lewat DM di Instagram, Bunga Zainal langsung memberikan respon lewat Instagram Story. Di situ, ia meluapkan kekesalannya karena sang suami dihina.

"Ini dia salah satu emak-emak muka celepuk terus bau bawang ngatain laki gue tapi mukanya dia demek suka pada gak ngacaaaa emak-emak model begini," tulis Bunga Zainal sebagai caption.

Baca Juga:
Jawab Tuduhan Matre, Bunga Zainal: Nggak Ada Duitnya Gue Mikir Buat Nikah

Di postingan berikutnya, Bunga Zainal juga menampilkan DM dari netizen lainnya. Si netizen juga kembali mengungkit usia sang suami.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

"Ogah suami kaya tapi tua," kata si netizen di DM Instagram.

Sama seperti sebelumnya, saudara kandung Vicky Zainal ini langsung menyindir balik netizen tersebut.

Baca Juga:
Hanya karena Tinggal di Bali, Bunga Zainal Dicurigai Pindah Agama

"Masalahnya yang muda kere aja nggak mau sama kamu mbake. Apalagi yang kaya tua lebih nggak mau lagi bun. Anaknya suka bener kalo ngomong wkwk," tutur Bunga Zainal.

Seperti diketahui, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sudah menikah sejak 2014. Sukhdev Singh sendiri lebih tua 18 tahun dari Bunga Zainal.

Load More